Brilio.net - Saat kamu bepergian ke gedung seperti mal, kantor, rumah sakit, atau gedung bertingkat lainnya, kamu pasti akan menemukan elevator atau lift di dalamnya. Ya, adanya lift untuk mengangkut manusia maupun barang dari satu lantai ke lantai lainnya.

Penggunaan lift cukup bermanfaat terutama di tempat yang memiliki lantai lebih dari dua. Agar kamu tidak capek-capek naik tangga. Lift yang biasa ditemui berbentuk kotak dengan dilengkapi tombol yang fungsional.

Namun di beberapa tempat justru mendesain lift tersebut agak sedikit berbeda dan unik. Tak jarang penampakan lift antimainstream tersebut bikin orang kebingungan sendiri.

Kira-kira seperti apa ya penampakan lift antimainstream yang dimaksud? Berikut potret lengkapnya seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber, Rabu (3/2).

1. Kalau biasanya lift itu kotak, yang satu ini malah berbentuk segitiga lho. Kayaknya nggak bisa muat orang banyak tuh.

Loading...

lift antimainstream © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

2. Menurut kamu ini lift atau pintu tangga darurat ya? Hehehe.

lift antimainstream © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

3. Duh, serem banget lift-nya menuju ke neraka tuh.

lift antimainstream © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

4. Mau naik lift aja harus mikir dulu. Berasa kayak lagi tes Matematika ini sih!

lift antimainstream © Berbagai Sumber

foto: Boredpanda.com

5. Tombol di lift ini agak unik. Setiap nomornya bisa mengantarkan kamu keluar planet.

lift antimainstream © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

6. Lift ini cocok banget buat orang yang sering bawa barang dan nggak bisa pencet tombol pakai tangan. Tombol lift-nya ada di bagian bawah nih.

lift antimainstream © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@CarrollPC

7. Siapa nih yang pengin naik lift sambil mandi bola kayak gini?

lift antimainstream © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@matias_tobal

8. Lift ini punya desain seperti kamar mandi tua, gimana menurut kamu?

lift antimainstream © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@successhappinessacademy