Brilio.net - Pada zaman serba modern seperti sekarang, kreativitas sangat dibutuhkan untuk membuat inovasi mutakhir. Hampir setiap aspek kehidupan, nampaknya membutuhkan pola pikiran kreatif agar tidak terkesan monoton. Begitu juga saat kamu hendak mendesain pintu rumah.

Pintu rumah bukan cuma sebagai alat untuk keluar-masuk rumah saja. Pintu juga merupakan wajah dari rumah tersebut. Sebab, setiap kali berkunjung ke setiap rumah atau gedung misalnya, kamu akan melewati pintu terlebih dahulu baru bisa melihat isinya lebih banyak lagi.

Pentingnya kehadiran pintu pada suatu rumah tentu saja perlu diperhatikan. Sebelum memasang, tentu kamu perlu memilih desain pintu yang sesuai dengan tema rumahmu. Terlebih lagi saat hendak memasang pintu tersebut, pastikan semua terpasang dengan baik dan benar. Jangan sampai kayak pintu rumah yang satu ini.

Tak diketahui pasti sebabnya, namun desain pintu rumah terbalik ini malah bikin yang lihat nyengir kuda. Bukannya terlihat bagus dan keren, malah jadi gagal dan seakan nggak ada gunanya. Penasaran kan? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (9/11).

1. Harusnya bagian yang terdapat kaca berada di atas... ah sudahlah~

Loading...

desain pintu rumah terbalik © Berbagai sumber

foto: Reddit/@Gohasa

2. Sekilas nggak ada yang aneh dengan pintu ini, tapi sebenarnya pintu itu dipasang terbalik lho.

desain pintu rumah terbalik © Berbagai sumber

foto: Reddit/@Gohasa

3. Kalau udah terbalik ini, mau dikata apa lagi?

desain pintu rumah terbalik © Berbagai sumber

foto: Instagram/@pleasehatethesethings

4. Ketahuan nih yang masang nggak fokus, sampai bisa kebalik gitu, ya.

desain pintu rumah terbalik © Berbagai sumber

foto: Reddit/@Gohasa

5. Kok peringatan 'jangan merokok' nya ada di bawah ya? Oh ternyata pintunya kebalik, capek deh.

desain pintu rumah terbalik © Berbagai sumber

foto: Reddit/@Gohasa

6. Capek-capek bikin pintu berlubang buat lewat kucing, eh malah salah pasang. Kucingnya disuruh manjat ke lubang atas kali ya.

desain pintu rumah terbalik © Berbagai sumber

foto: Reddit/@jetaimezombies

7. Mau buka pintunya pasti susah banget, tuh.

desain pintu rumah terbalik © Berbagai sumber

foto: Reddit/@mildlyinfuriating

8. Kesel banget nggak sih lihatnya?

desain pintu rumah terbalik © Berbagai sumber

foto: Instagram/@pleasehatethesethings

9. Waduh gara-gara pasang pintunya terbalik, handle pintunya jadi ada di bawah deh.

desain pintu rumah terbalik © Berbagai sumber

foto: Reddit/@sushitrash69

10. Kacanya kenapa bisa di bawah, ya? Bukan harusnya di atas?

desain pintu rumah terbalik © Berbagai sumber

foto: Reddit/@Gohasa