Brilio.net - Warganet kembali dihebohkan dengan aksi joget Dinding Badinding ala Jamet di TikTok. Joget asal-asalan dengan diiringi lagu Dinding Badinding sukses mencuri perhatian warganet. Hal menarik dari joget itu karena gerakannya yang asal namun kocak, dan juga penampilan orang yang memeragakan joget tersebut.

Aksi pemuda dengan gaya rambut unik itu sontak membuat banyak orang-orang sakit perut karena menahan tawa. Gaya rambut yang tak biasa dan juga pakaiannya yang khas membuat penampilan laki-laki tersebut jadi sorotan. Joget viral ala pemuda ini kemudian ditirukan oleh warganet dalam unggahan video mereka.

Mau tahu seperti apa kocaknya warganet saat menirukan joget jamet yang viral? Berikut ini telah brilio.net rangkum untuk kamu dari berbagai sumber, Rabu (15/4).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Aksi perempuan ini tirukan joget Dinding Badinding ala jamet niat banget. Sampai dandan cantik kaya gitu tapi ujung-ujungnya...

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Gak nyangka aku kak @primapiym . #dindingpadindingdance

Sebuah kiriman dibagikan oleh :Dagelan - Asikin aja lagiii (@dagelan) pada

2. Nggak mau kalah dengan yang lain, perempuan ini juga niat banget tirukan joget jamet.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Sungguh tak terduga! . . : alexisaxe/tiktok

Sebuah kiriman dibagikan oleh :Dagelan - Asikin aja lagiii (@dagelan) pada

3. Lihat goyangan dari cowok ini terlihat luwes banget, mirip kaya aslinya. Gaya celana robeknya juga dibuat sama kaya di video aslinya.

4. Emak satu anak ini kelihatannya seneng banget.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Yah elah nih anak ga bisa bgt liat maknya seneng .. #dindingbadinding#jametsquad#likeforlike#like#instavideo#jogetviral#goyangviral#

Sebuah kiriman dibagikan oleh rachma.rummi (@true.rr) pada

5. Cuma bisa bilang, totalitas tanpa batas.

6. Kalau tadi aksi joget dari dua perempuan, gantian nih yang cowok-cowok juga nggak mau kalah.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

dingding pa dingding oo . . . #tiktok #tiktokindonesia #jamet #madura #dingding #dingdingpadingding #indonesia

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yogi Had || BoBocu (@bobocu.id) pada

7. Sempat-sempatnya joget di tengah koridor.

(brl/lin)