Brilio.net - Siapa sih yang tak mengenal Lucinta Luna? Ya, pedangdut seksi tersebut belakangan ini memang ramai jadi perbincangan publik. Dari isu mengenainya dirinya merupakan seorang transgender, hingga rumor bahwa personel Duo Bunga tersebut kini tengah berbadan dua. Bahkan ia seolah tak sungkan membagikan momen saat tengah meminum susu untuk ibu hamil dalam Insta Storynya.

Seleb yang disebut pernah dekat dengan Mike Lewis tersebut memang cukup aktif bermain media sosial. Selain sering mengunggah foto kesehariannya, pelantun Lain Di mulut Lain Di hati tersebut kerap membuat Insta Story dan Live untuk berinteraksi dengan para penggemarnya.

Seperti beberapa waktu yang lalu saat dirinya tengah Live dan menyanyikan lagu Cinta Pertama (Sunny). Sayangnya saat menyanyikan lagu yang dipopulerkan Bunga Citra Lestari tersebut suara Luna tiba-tiba berubah.

Video yang viral tersebut tentu saja mendapat banyak komentar dari warganet. Bahkan tak sedikit warganet yang iseng mencoba menirukan dan memarodikan seperti yang dilakukan Lucinta Luna. Nah dari pada penasaran berikut video parodi "Cintakah Aku" Lucinta Luna yang brilio.net lansir dari berbagai sumber, Senin (7/5).

1. Filternya bikin kamu kesurupan ya mas?

 

2. Panas dalem ini pasti Lucinta.

 

Ikutin aja kaya yg lain parody in kesayangan aku @lucintaluna

A post shared by Princess Seruni (@princess_seruni) on

 

3. Kirain masnya keselek bedaknya ya..

 

4. Kamu nyanyinya sampai kejang-kejang mas!

 

5. Kalau Lucinta tahu, Lucintanya yang terkejut lihat ini kayaknya.

 

6. Batuknya berdahak nggak ini kira-kira?