×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Foto penampakan di truk ini bikin gagal paham, jadi merinding ya

View Image

0

BRILIO » Ngakak

6 Foto penampakan di truk ini bikin gagal paham, jadi merinding ya

Tenang ini bukan hantu kok.

01 / 05 / 2017

Brilio.net - Truk adalah moda kendaraan bermotor untuk mengangkut barang. Namun gimana jadinya ya jika bukannya berisi barang-barang dagangan, di dalam mobil angkutan tersebut justru terlihat penampakan yang tak biasa? Duh, membayangkannya saja sudah bikin merinding.

Eits, bisa saja penampakan aneh itu karena cara pengepakan barangnya yang tak biasa. Kejadian tak diduga itu dialami banyak orang lho. Mereka tanpa sengaja melihat truk tersebut mengangkut barang yang terlihat menyeramkan. Nah, biar nggak penasaran yuk intip penampakan di truk yang bikin gagal paham lewat foto-foto yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (1/5).

1. Baru-baru ini penampakan truk mengangkut 'pocong' ini bikin heboh publik.

6 penampakan isi truk © 2017 brilio.net

2. Penampakan tangan dan kaki berlumuran semen ini bikin merinding ya. Tapi katanya ini bukan potongan tubuh asli manusia kok.

Loading...

6 penampakan isi truk © 2017 brilio.net

3. Kalau mengemudi di belakang truk yang muatannya kayak gini bikin was-was deh ya jadinya.

6 penampakan isi truk © 2017 brilio.net

4. Terlihat lebih menyeramkan saat malam hari.

6 penampakan isi truk © 2017 brilio.net

5. Lagi-lagi ada 'pocong' yang diangkut pakai kendaraan besar.

6 penampakan isi truk © 2017 brilio.net

6. Dijamin bakal nggak ada yang berani begal atau merampok nih kalau isi muatan truknya kayak gini.

6 penampakan isi truk © 2017 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more