Brilio.net - Jika kamu melihat nenek yang masih berjualan pasti hatimu trenyuh sekali. Di usianya yang lanjut dan tubuh renta, mereka harus rela panas-panasan menjajakan dagangannya. Namun kamu pasti akan lebih sedih jika mendengar kisah nenek asal Kudus satu ini.

Salah seorang netizen Albila Rizki menceritakan bertemu dengan seorang nenek penjual rokok yang belum diketahui identitasnya. Mirisnya, ada pembeli nakal yang tega membayar rokok dagangan nenek itu dengan uang mainan. Uang mainan itu memang terlihat seperti uang asli, hanya saja ada tulisan uang mainan di sebelah pojok kanan. Mungkin karena penglihatannya sudah berkurang, nenek itu tidak menyadari jika uang lima puluh ribu Rupiah yang diterimanya mainan.

nenek miris © 2016 brilio.net

-

Setelah kisah nenek tertipu uang mainan itu dibagikan di media sosial, netizen banyak yang menghujat pembeli nakal tersebut. Mereka menyumpahi agar orang itu terkena karma atas perbuatannya.

Loading...

"Yang membohongi semoga dapat balasan yang setimpal. Semoga nenek mendapatkan rezeki lainnya yang berlipat," ujar seorang netizen.

"Ayo netizen yang merasa kasihan dengan si nenek, menyisihkan sedikit rezekinya untuk beliau," usul netizen lainnya.

Protes pemotor suka ngebut, nenek ini pajang boneka seks di tepi jalan, KLIK NEXT