Brilio.net - Wanita memang dikenal sebagai makhluk yang jago bikin kode. Masalahnya, kode yang dibuat bukan kode pemrograman yang bisa dipelajari melainkan kode-kode rumit demi mendapatkan apa yang mereka inginkan tanpa meminta.

Mau makan ngode, suntuk pengen jalan-jalan ngode, sampai-sampai mau menikah pun harus ngode. Nah, di sini para pria harus peka dan jeli supaya nggak jadi konflik hebat yang berujung masalah. Kode-kode yang biasa diluncurkan wanita itu bisa halus bisa juga kasar lho. Contohnya seperti 10 chatingan parodi kode wanita yang dihimpun brilio.net, Kamis (27/4). Kocak banget!

1. Kode klasik nih, minta gendong cucu.

chat kode ngajak nikah ini kocak © 2017 brilio.net

2. Kalau udah muhrim lebih asyik beb.

Loading...

chat kode ngajak nikah ini kocak © 2017 brilio.net

3. Begini kalau dua-duanya penggemar sepak bola.

chat kode ngajak nikah ini kocak © 2017 brilio.net

4. Kita ke weeding expo yuk!

chat kode ngajak nikah ini kocak © 2017 brilio.net

5. Sayang kamu hapal nama panjangku nggak?

chat kode ngajak nikah ini kocak © 2017 brilio.net

6. Aku capek jadi bridesmaid terus..

chat kode ngajak nikah ini kocak © 2017 brilio.net

7. Kapan DP katering dan uang gedung?

chat kode ngajak nikah ini kocak © 2017 brilio.net

8. Duh dek..

chat kode ngajak nikah ini kocak © 2017 brilio.net

9. Berarti tinggal aku aja nih yang belum.

chat kode ngajak nikah ini kocak © 2017 brilio.net

10. Mau patungan nggak mas?

chat kode ngajak nikah ini kocak © 2017 brilio.net