Brilio.net - Ketika seseorang sedang malas memasak, pilihan praktis lain untuk makan adalah makan di luar. Bisa di restoran, warung makan, atau tempat makan pinggir jalan yang menggunakan tenda, tergantung selera masing-masing.

Ketika sedang makan di rumah makan atau restoran, kamu pasti akan melihat daftar menu makanan untuk mencari makanan yang ingin kamu santap. Tak sedikit pengelola tempat makan yang sengaja menamai menu mereka dengan nama unik, bahkan nyeleneh. Ada pula yang malah bikin pelanggan kebingungan.

Dilansir Brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (23/3), ini dia kumpulan tulisan nyeleneh di buku makanan yang bisa bikin orang mikir dua kali sebelum makan.

1. Waduh, buat mengerti arti dari menu makanan ini nggak cukup deh kayaknya kalau cuma baca satu kali.

tulisan nyeleneh di daftar menu Berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/@dagelan_bahagia

2. Tulisan menu kerupuk dan harganya sama-sama bikin susah mikir, deh.

tulisan nyeleneh di daftar menu Berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Typonya fatal banget sih, bisa-bisa nggak jadi lapar.

tulisan nyeleneh di daftar menu Berbagai sumber

foto: Instagram/@kegobloganunfaedah

4. Bedanya apa, ya?

tulisan nyeleneh di daftar menu Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakakreceh

5. Niat pakai bahasa Inggris biar keren, malah bikin bingung.

tulisan nyeleneh di daftar menu Berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Yang bisa baca menu makanan ini kayaknya cuma yang satu komunitas, deh.

tulisan nyeleneh di daftar menu Berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Gini jadinya kalau orang galau disuruh nulis daftar menu.

tulisan nyeleneh di daftar menu Berbagai sumber

foto: Instagram/@kocak_bareng2

8. Habis baca menu ini langsung ingat luka dari cinta di masa lalu.

tulisan nyeleneh di daftar menu Berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Ini maksudnya makan sabun, nih?

tulisan nyeleneh di daftar menu Berbagai sumber

foto: Instagram/@dagelan_bahagia

10. Kok belakangnya harus di kasih "hehe", ya?

tulisan nyeleneh di daftar menu Berbagai sumber

foto: lucu.me

11. Bisa-bisa nggak jadi makan karena takut, nih?

tulisan nyeleneh di daftar menu Berbagai sumber

foto: 1cak.com

12. Penulisan dengan bahasa Inggris-nya hampir salah semua.

tulisan nyeleneh di daftar menu Berbagai sumber

foto: 1cak.com

13. Ini sebelum nulis menu pasti baru dikhianatin deh rasa cintanya.

tulisan nyeleneh di daftar menu Berbagai sumber

foto: 1cak.com

14. Sebelum makan jadi mikir berkali-kali deh kalau menunya kayak begini.

tulisan nyeleneh di daftar menu Berbagai sumber

foto: 1cak.com

15. Kalau arti dari singkatannya nggak ditulis, bisa gagal paham sih pasti.

tulisan nyeleneh di daftar menu Berbagai sumber

foto: 1cak.com

16. Menu ini cocok abis untuk kaum patah hati, nih.

tulisan nyeleneh di daftar menu Berbagai sumber

foto: Instagram/@meme.comik.indonesia

17. Daftar menu ini bisa bikin kaum cowok ngakak.

tulisan nyeleneh di daftar menu Berbagai sumber

foto: 1cak.com

18. Yang ada cuma rasa ngeri nih setelah lihat daftar menunya kayak begini.

tulisan nyeleneh di daftar menu Berbagai sumber

foto: 1cak.com

19. Nama makanan dan deskripsi makanan di menu ini benar-benar nggak nyambung, deh.

tulisan nyeleneh di daftar menu Berbagai sumber

foto: 1cak.com

20. Itu kan artinya melihat kaki, bukan makanan laut.

tulisan nyeleneh di daftar menu Berbagai sumber

foto: Instagram/@recehsoplak

21. Gini jadinya kalau orang kasmaran lagi nulis daftar menu, jadi baper deh tuh.

tulisan nyeleneh di daftar menu Berbagai sumber

foto: Instagram/@recehsoplak

22. Kalau yang suka lihat harga saat baca daftar menu, harus belajar dulu matematika biar tahu berapa harganya, deh.

tulisan nyeleneh di daftar menu Berbagai sumber

foto: Istimewa- -