Brilio.net - Momen apes datang tanpa mengenal usia dan jenis kelamin. Dia juga bisa datang di manapun dan kapanpun.

Misalnya nasib sial yang dialami orang saat bepergian. Apesnya lagi, kesialan mereka terekam kamera hingga tersebar di media sosial.

Berikut ini 19 potret pria yang mengalami momen sial di jalan, dilansir dari berbagai sumber, Rabu (4/11).

1. Yang lagi pada senang gowes, kalau nggak mau ngalamin hal serupa, hati-hati di jalan ya~

Loading...

foto: Instagram/@sukijan.id

2. Makanya jangan nonton dekat lapangan. Kena hajar bola kan.

foto: Instagram/@sukijan.id

3. Sebuah gambar yang dapat dirasakan gimana sakitnya. Gagal makan mi siang-siang deh.

foto: Instagram/@awreceh.id

4. Waduh, pakai kabur segala lagi bannya. Semangat ngejar ya pak!

foto: Instagram/@receh.id

5. Besok digembok aja pak biar nggak ketuker hehehe.

foto: Instagram/@receh.id

6. Maksain lewat gang sempit sih, nyangkut kan~

foto: Instagram/@receh.id

7. Lihat gambarnya aja udah bisa rasain gimana sakitnya. Yang sabar ya bang!

foto: Instagram/@sukijan.id

8. Eh... Eh...! Kasurnya ketinggalan pak sopir!

foto: Instagram/@receh.id

9. Sakitnya tuh di sini...

foto: Instagram/@sukijan.id

10. Habis tukeran kado, eh dapat hadiah zonk. Bener-bener deh yang kasih, hehehe.

foto: Instagram/@sukijan.id

2 dari 2 halaman

11. Detik-detik gagal gajian gara-gara kartu ATM jatuh.

foto: Instagram/@sukijan.id

12. Waduh, jarum pentul siapa itu bun?

foto: Instagram/@lambe.onlen

13. Nggak apa bang ojol, yang penting dibayar.

foto: Instagram/@lambe.onlen

14. Ngeyel sih bapaknya. Jadi bikin susah orang banyak kan.

foto: Instagram/@sukijan.id

15. Ciat... Ciat... Ciat...! Sabar ya pak, ini hanya ujian.

foto: Instagram/@receh.id

16. Gagal makan telur deh hari ini.

foto: Instagram/@receh.id

17. Bapaknya sabar bener...

foto: Instagram/@sukijan.id

18. Makan nggak, kena getahnya iya. Hihih.

foto: Instagram/@sukijan.id

19. Bokong autorata deh tuh.

foto: Instagram/@sukijan.id