Brilio.net - Memasak ataupun membuat kreasi makanan merupakan kegiatan yang menyenangkan bagi banyak orang. Selain menjadi hiburan kala senggang, membuat makanan di dapur juga mengasah daya kreatif.

Dalam membuat makanan, pastinya diperlukan beberapa barang untuk membantu keperluan memasak. Namun, bagaimana jadinya jika barang yang sejatinya digunakan untuk keperluan memasak justru rusak karena ulah kita?

Hal ini tidak hanya membuat momen memasak menjadi gagal, melainkan juga bikin senyum kecut lantaran barang-barang di dapur jadi tidak bisa lagi digunakan.

Nah, kira-kira seperti apa saja, ya? Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari boredpanda.com, Selasa (13/10).

1. Waduh, rusak semua nih peralatan dapurnya.

Loading...

Barang dapur rusak boredpanda.com

foto: boredpanda.com

2. Kok jadi ngeri gitu, ya. Seperti lava~

Barang dapur rusak boredpanda.com

foto: boredpanda.com

3. Sampai meleleh, dong. Dimarahi pasangannya nggak, ya?

Barang dapur rusak boredpanda.com

foto: boredpanda.com

4. Dindingnya jadi kotor semua. Wadahnya sampai menancap di atap.

Barang dapur rusak boredpanda.com

foto: boredpanda.com

5. Duh, ini sih pasti pusing buat bersihin.

Barang dapur rusak boredpanda.com

foto: boredpanda.com

6. Ya meleleh, lah. Plastik kok dibakar.

Barang dapur rusak boredpanda.com

foto: boredpanda.com

7. Absurd banget orang yang masak. Hadeh.

Barang dapur rusak boredpanda.com

foto: boredpanda.com

8. Bisa sampai gitu, ya. Bahaya banget.

Barang dapur rusak boredpanda.com

foto: boredpanda.com

9. Ini motongnya pakai pedang kali, ya?

Barang dapur rusak boredpanda.com

foto: boredpanda.com

10. Amburadul semua, deh. Gagal masak akhirnya.

Barang dapur rusak boredpanda.com

foto: boredpanda.com