Brilio.net - Seorang ibu akan melakukan apapun demi anaknya. Saat ia cerewet dan suka mengatur, itu artinya ibu memang sayang banget sama kamu. Ibu tak ingin kamu jadi orang yang malas-malasan yang akhirnya bikin masa depanmu suram.

Saat kamu sudah jauh dari ibu dan hidup di perantauan, kata-kata dan kebiasaan ibu yang suka menyuruh pasti bakal kamu rindukan. Kamu akan mulai memahami nasihat-nasihat legendaris ibu yang dulu bikin telingamu panas.

Nah, berikut brilio.net bagikan meme kocak yang ingatkan kamu kenangan indah bersama emak, Kamis (13/10). Dijamin bikin kamu senyum-senyum sendiri dan kangen kasih sayang ibumu.

1. Kata-kata emak saat kamu libur sekolah.

Loading...

Meme serba emak © 2016 brilio.net

2. Kamu masih ingat?

Meme serba emak © 2016 brilio.net

3. Emak bakal bahas apapun agar bisa ngobrol sama kamu. Itu tandanya emak kangen sama kamu..

Meme serba emak © 2016 brilio.net

4. Momen ketika..

Meme serba emak © 2016 brilio.net

5. Instruksi emak yang hukumnya wajib dilaksanakan.

Meme serba emak © 2016 brilio.net

6. Siapa yang pernah kayak gini dulu?

Meme serba emak © 2016 brilio.net

7. Hahahahaha!

Meme serba emak © 2016 brilio.net

8. Emak rela nggak tidur buat nungguin kamu pulang.

Meme serba emak © 2016 brilio.net

9. Sekeren apapun kamu sekarang, kamu tetap anak emak.

Meme serba emak © 2016 brilio.net

10. Kekuatan emak-emak.

Meme serba emak © 2016 brilio.net

11. Rapi di mata emak adalah..

Meme serba emak © 2016 brilio.net

12. 'Udah buat kamu aja Tong.. Emak nggak laper kok' ~

Meme serba emak © 2016 brilio.net

13. Ampun Mak..

Meme serba emak © 2016 brilio.net

14. Kamu pasti kangen kata-kata emak ini.

Meme serba emak © 2016 brilio.net

15. Emak emang terbukti SETRONG.

Meme serba emak © 2016 brilio.net

16. Ok Mak ~

Meme serba emak © 2016 brilio.net

17. Tong bangun Tong...

Meme serba emak © 2016 brilio.net

18. Dan yang paling ngangenin adalah masakannya.

Meme serba emak © 2016 brilio.net