Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari kamu mungkin dihadapkan sama sebuah kompetisi. Baik kompetisi yang berhadiah maupun yang nggak berhadiah. Yang sengaja digelar maupun yang sebenernya memang keseharian. Ya, ada banyak banget deh kompetisi yang mungkin kamu hadapi.

Ngomong-ngomong soal kompetisi yang memang dibuat oleh orang, pasti ada yang namanya piala. Piala atau tropi kejuaraan ini dibuat sebagai hadiah untuk pemenang. Dalam piala tersebut biasanya ada tulisan juara dan juga perlombaan yang diikuti.

Tapi apa jadinya kalau tulisan atau desain di piala kejuaraan ini malah nyeleneh ya? Bukannya tertulis formal seperti biasa, eh yang ini malah nyeleneh desainnya. Kamu pasti geleng kepala deh kalau lihat desain piala berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (24/12), berikut 17 potret lucu piala kejuaraan yang penampakannya bikin geleng kepala.

1. Hmm, siapa nih pemenangnya kira-kira?

piala kejuaraan penampakannya aneh-aneh © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdaripelajar

2. Kayaknya sih ini banyak banget deh yang harus dapat piala.

piala kejuaraan penampakannya aneh-aneh © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdaripelajar

3. Mending mewarnai rumah tangga sendiri aja deh.

piala kejuaraan penampakannya aneh-aneh © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@lucu.abis

4. Kok kayak ada yang aneh ya sama gambarnya.

piala kejuaraan penampakannya aneh-aneh © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

5. Kamu penggemar Cars nggak nih? Pasti relate sama piala ini.

piala kejuaraan penampakannya aneh-aneh © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Hmm, lagian bentuknya ada-ada aja ya pialanya.

piala kejuaraan penampakannya aneh-aneh © 2021 berbagai sumber

foto: cheezburger.com

7. Ini juga ngapain ada guntingnya segala sih desainnya?

piala kejuaraan penampakannya aneh-aneh © 2021 berbagai sumber

foto: cheezburger.com

8. Wah kayaknya sih ini perlombaan favorit bapak-bapak deh.

piala kejuaraan penampakannya aneh-aneh © 2021 berbagai sumber

foto: Facebook/Persatuan OP WARNET indonesia

9. Hayo kira-kira kamu termasuk salah satu pemenangnya nggak nih?

piala kejuaraan penampakannya aneh-aneh © 2021 berbagai sumber

foto: me.me

10. Masa kecilmu pasti bahagia kalau punya piala ini.

piala kejuaraan penampakannya aneh-aneh © 2021 berbagai sumber

foto: Facebook/Persatuan OP WARNET indonesia

11. Kamu termasuk yang suka lari dari kenyataan nggak nih?

piala kejuaraan penampakannya aneh-aneh © 2021 berbagai sumber

foto: Facebook/Persatuan OP WARNET indonesia

12. Mana nih para jones yang sampai saat ini masih jomblo?

piala kejuaraan penampakannya aneh-aneh © 2021 berbagai sumber

foto: me.me

13. Waduh kalau yang kayak gini jangan sampai ditiru ya.

piala kejuaraan penampakannya aneh-aneh © 2021 berbagai sumber

foto: me.me

14. Wah boleh juga nih piala kejuaraanya...

piala kejuaraan penampakannya aneh-aneh © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

15. Ya tapi nggak ini juga atuh pialanya, ada-ada aja deh.

piala kejuaraan penampakannya aneh-aneh © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@lucu.abis

16. Lombanya apa, pialanya bentuknya apa...

piala kejuaraan penampakannya aneh-aneh © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@lucu.abis

17. Wah kalau yang jelek-jelek jangan diikuti ya.

piala kejuaraan penampakannya aneh-aneh © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@lucu.abis

(brl/far)

(brl/far)