Brilio.net - Hidup mandiri jauh dari orangtua memang banyak lika-likunya. Kegiatan yang biasanya mendapat bantuan dari orangtua atau anggota keluarga lainnya, kini harus bisa dilakukan benar-benar sendiri.

Selain harus bisa mengurus diri sendiri, jadi anak kos juga harus bisa menempatkan diri dengan baik dengan lingkungan baru agar tidak terkena konflik dengan penghuni kos lain. Namun meski demikian, ada saja intrik yang terjadi.

Seperti hal yang pernah terjadi di beberapa kos cewek. Ternyata imej cewek selalu benar itu tidak hanya melekat di mata lelaki saja. Tapi juga di mata para cewek lain, mereka juga sering merasa paling benar satu sama lain.

Ini terbukti dari foto-foto yang viral di Twitter baru-baru ini. Potret ini memperlihatkan tulisan peringatan di kos cewek yang terlihat saling sindir. Mulai dari menyindir orang yang sering pakai barang milik penghuni kamar lain, sampai orang egois yang tak mau berbagi makanan. Melihat keributan seperti itu, sepertinya saling sindir lewat tulisan peringatan ini bisa bikin penghuninya auto ribut.

Berikut ini deretan potret lucu tulisan peringatan di kos cewek seperti brilio.net lansir dari berbagai akun Twitter, Sabtu (7/10).

Loading...

1. Waduh, memang sebaiknya itu pakai barang milik sendiri, apalagi kalau pakai barang tidak sesuai fungsinya.

debat peringatan kost cewek Twitter

foto: Twitter/@eskepalsoju

2. Kalau kayak gini, tiap pakai mangkok harus bikin tulisan baru dong ya.

debat peringatan kost cewek Twitter

foto: Twitter/@eskepalsoju

3. Nah lho, jadi panjang kan tuh perdebatan mangkok masker.

debat peringatan kost cewek Twitter

foto: Twitter/@eskepalsoju

4. Wah nggak boleh sampai nyumpahin sih seharusnya.

debat peringatan kost cewek Twitter

foto: Twitter/@eskepalsoju

5. Ini kos ya, bukan rumah nenek. Inget lho ini bukan rumah nenek.

debat peringatan kost cewek Twitter

foto: Twitter/@eskepalsoju

6. Kalau memang mau makan makanan milik orang lain, mending bilang dulu deh.

debat peringatan kost cewek Twitter

foto: Twitter/@afadiela

7. Ya jelas nggak boleh dong, nanti kalau mampet, yang repot satu kos kan.

debat peringatan kost cewek Twitter

foto: Twitter/@seanptrs

8. Makanya sejak di rumah belajar ya, setelah menggunakan sesuatu langsung dibersihkan. Biar nggak jadi kebiasaan kayak gini.

debat peringatan kost cewek Twitter

foto: Twitter/@eskepalsoju

9. Nah lho yang punya pasangan, hati-hati ya.

debat peringatan kost cewek Twitter

foto: Twitter/@gilangrudeska

10. Lho, yang berisik malah jadi yang lebih galak. Ini salah satu bukti cewek selalu benar.

debat peringatan kost cewek Twitter

foto: Twitter/@afadiela

11. Karena membuang sampah ditempatnya memang lebih baik dibandingkan membuang sembarangan.

debat peringatan kost cewek Twitter

foto: Twitter/@howtodrevvel

12. Sudah makan tempat, malah dia yang marah.

debat peringatan kost cewek Twitter

foto: Twitter/@howtodrevvel

13. Nah ini biasa terjadi, cewek yang kosnya rapi pasti jadi sasaran empuk teman-teman yang mau main.

debat peringatan kost cewek Twitter

foto: Twitter/@howtodrevvel

14. Ya juga sih, apa susahnya ya cuci kaki sebelum masuk kamar orang sih.

debat peringatan kost cewek Twitter

foto: Twitter/@howtodrevvel

15. Nah kan, sampe disuruh mandi di kebon depan.

debat peringatan kost cewek Twitter

foto: Twitter/@howtodrevvel

16. Wah kok cewek malah jorok air kamar mandinya.

debat peringatan kost cewek Twitter

foto: Twitter/@afadiela

17. Kalau tinggal di kos, harus belajar berbagi ya.

debat peringatan kost cewek Twitter

foto: Twitter/@howtodrevvel