×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
16 Momen konyol para cheerleader, ternyata bisa absurd juga mereka

View Image

0

BRILIO » Ngakak

16 Momen konyol para cheerleader, ternyata bisa absurd juga mereka

Bisa kamu bayangkan kalau para cheerleader ini bertingkah konyol?

06 / 04 / 2016

Brilio.net - Apa yang terlintas di benakmu ketika mendengar kata cheerleader? Wah pasti cewek-cewek cantik nan seksi yang bisa jago koregrafi dong ya. Emang sih, para cheerleader itu selalu ada ketika sebuah tim olahraga bertanding. Tujuan mereka ya pastinya buat mendukung tim kesayangan.

Tapi siapa sangka, terkadang di balik aksi memukau mereka ketika mendukung tim kesayangan, banyak juga momen konyol yang tertangkap kamera. Seperti 16 momen yang brilio.net lansir dari Mentertained, Rabu (6/4), dibawah ini. Dari konyol sampai kasian, yang jelas kocak banget deh.

1. Lho kok, bisa ada di situ mbak?

momen kocak cheerleader © 2016 brilio.net

Loading...

2. hurufnya kurang tuh

momen kocak cheerleader © 2016 brilio.net

3. Wah hati-hati dong mbak

momen kocak cheerleader © 2016 brilio.net

4. Duh mbak, sakit nggak?

momen kocak cheerleader © 2016 brilio.net

5. Hayo lho bisa ditangkep nggak tuh?

momen kocak cheerleader © 2016 brilio.net

6. Tahan mas tahan!

momen kocak cheerleader © 2016 brilio.net

7. Wa kok bisa gitu posisinya ya

momen kocak cheerleader © 2016 brilio.net

8. Aduh mbak.. Lain kali hati-hati ya!

momen kocak cheerleader © 2016 brilio.net

Absurd ya, KLIK NEXT untuk tingkah absurd mereka lainnya

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    60%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    10%

  • Marah

    10%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more