Brilio.net - Apa yang terlintas di benakmu ketika mendengar kata cheerleader? Wah pasti cewek-cewek cantik nan seksi yang bisa jago koregrafi dong ya. Emang sih, para cheerleader itu selalu ada ketika sebuah tim olahraga bertanding. Tujuan mereka ya pastinya buat mendukung tim kesayangan.

Tapi siapa sangka, terkadang di balik aksi memukau mereka ketika mendukung tim kesayangan, banyak juga momen konyol yang tertangkap kamera. Seperti 16 momen yang brilio.net lansir dari Mentertained, Rabu (6/4), dibawah ini. Dari konyol sampai kasian, yang jelas kocak banget deh.

1. Lho kok, bisa ada di situ mbak?

momen kocak cheerleader © 2016 brilio.net

Loading...

2. hurufnya kurang tuh

momen kocak cheerleader © 2016 brilio.net

3. Wah hati-hati dong mbak

momen kocak cheerleader © 2016 brilio.net

4. Duh mbak, sakit nggak?

momen kocak cheerleader © 2016 brilio.net

5. Hayo lho bisa ditangkep nggak tuh?

momen kocak cheerleader © 2016 brilio.net

6. Tahan mas tahan!

momen kocak cheerleader © 2016 brilio.net

7. Wa kok bisa gitu posisinya ya

momen kocak cheerleader © 2016 brilio.net

8. Aduh mbak.. Lain kali hati-hati ya!

momen kocak cheerleader © 2016 brilio.net

Absurd ya, KLIK NEXT untuk tingkah absurd mereka lainnya