Brilio.net - Setelah banyak beredar meme tipe-tipe manusia, nampaknya kreativitas netizen Indonesia nggak ada habisnya deh. Kali ini netizen ramai membandingkan berbagai perilaku sehari-hari yang terkadang bikin ngakak dan geleng-geleng kepala melalui tagar #hanyaadaduatipe dan menjadi trending topik di berbagai media sosial.

Penasaran seperti apa kreatifnya meme sekaligus curhatan netizen Indonesia? Langsung simak aja 16 memenya berikut sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (26/9):

1. Kamu tipe pasangan romantis atau malah yang gokil?

hanya ada dua tipe © 2016 brilio.net

2. Ups!

hanya ada dua tipe © 2016 brilio.net

3. Hahaha, ngaku yang sering kayak gini.

hanya ada dua tipe © 2016 brilio.net

4. Ini sering juga nih, Barsa apa Barka?

hanya ada dua tipe © 2016 brilio.net

5. Malah curhat.

hanya ada dua tipe © 2016 brilio.net

6. Nah lho.

hanya ada dua tipe © 2016 brilio.net

7. Ada yang kayak gini, ngaku aja.

hanya ada dua tipe © 2016 brilio.net

8. Hahaha sering nemu kayak gini?

hanya ada dua tipe © 2016 brilio.net

9. Eh.

hanya ada dua tipe © 2016 brilio.net

10. Listik atau lampu yang mati?

hanya ada dua tipe © 2016 brilio.net

11. Salam super.

hanya ada dua tipe © 2016 brilio.net

12. Tsah.

hanya ada dua tipe © 2016 brilio.net

13. Cewek pasti setuju.

hanya ada dua tipe © 2016 brilio.net

14. Ini cabe kalau kayak gini gimana ya?

hanya ada dua tipe © 2016 brilio.net

15. Kamu termasuk yang mana?

hanya ada dua tipe © 2016 brilio.net

16. Pecinta Drama Korea pasti tahu.

hanya ada dua tipe © 2016 brilio.net

(brl/fen)

(brl/fen)