Brilio.net - Setelah bekerja seharian, sekarang saatnya untuk kamu melepas stres dengan tebak-tebakan. Menebak jawaban dari pertanyaan receh mungkin terlihat sederhana. Namun jangan salah, bisa jadi justru kamu nggak terpikirkan dengan jawaban yang benar. Karena kreativitas masyarakat +62 memang nggak ada habisnya. Selalu ada ide baru untuk memecah ketegangan urat di kepala.

Nggak kalah bikin ngakak juga dengan tren meme yang jadi hiburan banyak orang. Lewat meme ini kamu bisa sekaligus menghibur orang-orang yang ada di sekitarmu. Lumayan kan kalau dimanfaatkan untuk mendapatkan hati gebetan?

Nah daripada penasaran, mending coba cek deh meme tebak-tebakan receh yang bisa bikin kamu terhibur. Eits, inget ya jangan intip jawabannya dulu sebelum menebak! Simak yuk, ulasan selengkapnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (3/8) berikut ini.

1. Coba dari yang simpel dulu nih, bisa nggak?

Meme tebak-tebakan receh bikin senyum-senyum © Istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

2. Anak 90-an pasti kenal banget, nih.

Meme tebak-tebakan receh bikin senyum-senyum © Istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

3. Wadaw, kira-kira pengen gabung juga nggak kamu?

Meme tebak-tebakan receh bikin senyum-senyum © Istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

4. Suka banyak yang nggak sadar, tapi bener juga.

Meme tebak-tebakan receh bikin senyum-senyum © Istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

5. Bayanginnya aja udah repot.

Meme tebak-tebakan receh bikin senyum-senyum © Istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

6. Nah, kalau yang satu ini kamu ingat nggak?

Meme tebak-tebakan receh bikin senyum-senyum © Istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

7. Yang nggak bisa ngebayangin tolong minggir dulu, ya.

Meme tebak-tebakan receh bikin senyum-senyum © Istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

8. Bener banget, nggak perlu pake debat.

Meme tebak-tebakan receh bikin senyum-senyum © Istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

9. Ayam yang paling dibutuhin dunia, nih.

Meme tebak-tebakan receh bikin senyum-senyum © Istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

10. Bikin kesel tapi emang kocak!

Meme tebak-tebakan receh bikin senyum-senyum © Istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

11. Bikin terjebak dan nggak mau berhenti ngunyah!

Meme tebak-tebakan receh bikin senyum-senyum © Istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

12. Inget, jangan rakus ya!

Meme tebak-tebakan receh bikin senyum-senyum © Istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

13. Levelnya makin beda nih, bro.

Meme tebak-tebakan receh bikin senyum-senyum © Istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

14. Hati-hati, sekali tendang langsung kena sekampung.

Meme tebak-tebakan receh bikin senyum-senyum © Istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

15. Jadi sekarang paham, kan?

Meme tebak-tebakan receh bikin senyum-senyum © Istimewa

foto: Instagram/@indomeme

16. Telur yang paling serem?

Meme tebak-tebakan receh bikin senyum-senyum © Istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

17. Valid nggak nih kira-kira?

Meme tebak-tebakan receh bikin senyum-senyum © Istimewa

foto: Istimewa

18. Kaum-kaum hati rentan, mari merapat.

Meme tebak-tebakan receh bikin senyum-senyum © Istimewa

foto: 1cak.com

19. Bisa dikirim ke teman satu geng, nih.

Meme tebak-tebakan receh bikin senyum-senyum © Istimewa

foto: Istimewa

20. Pokoknya jangan, ya!

Meme tebak-tebakan receh bikin senyum-senyum © Istimewa

foto: Facebook/Raja Herp

-Meme tebak-tebakan buah.

21. Paling dermawan di antara para buah, apa hayo?

Meme tebak-tebakan receh bikin senyum-senyum © Istimewa

foto: Istimewa

22. Wah, harusnya sih kamu tahu buat yang satu ini.

Meme tebak-tebakan receh bikin senyum-senyum © Istimewa

foto: Istimewa

23. Bukan mau nyindir, tapi ngingetin aja ... hihi.

Meme tebak-tebakan receh bikin senyum-senyum © Istimewa

foto: Instagram/@iniakunlucu

24. Udah pokoknya berakhir. Nggak pakai nambah lagi.

Meme tebak-tebakan receh bikin senyum-senyum © Istimewa

foto: Instagram/@iniakunlucu

25. Idola sejuta umat kalau yang satu ini.

Meme tebak-tebakan receh bikin senyum-senyum © Istimewa

foto: Instagram/@iniakunlucu

26. Nggak ada tandingannya sayur yang satu ini.

Meme tebak-tebakan receh bikin senyum-senyum © Istimewa

foto: Instagram/@iniakunlucu

27. Kelihatannya aja lembut, eh ternyata durhaka.

Meme tebak-tebakan receh bikin senyum-senyum © Istimewa

foto: Istimewa

28. Beratus-ratus tahun jadi penjajah.

Meme tebak-tebakan receh bikin senyum-senyum © Istimewa

foto: Istimewa

29. Kreatifnya kebangetan kalau buah ini.

Meme tebak-tebakan receh bikin senyum-senyum © Istimewa

foto: Istimewa

30. Eits, jangan tersinggung ya ... hihihi.

Meme tebak-tebakan receh bikin senyum-senyum © Istimewa

foto: Istimewa

-Meme tebak-tebakan nama sayur.

31. Bukannya bikin sehat tapi bikin masalah, nih.

Meme tebak-tebakan receh bikin senyum-senyum © Istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

32. Santai bos, santai aja~

Meme tebak-tebakan receh bikin senyum-senyum © Istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

33. Suka suka lo, deh~

Meme tebak-tebakan receh bikin senyum-senyum © Istimewa

foto: Twitter/@ariefantastic

34. Wah, kayaknya udah akrab banget, nih.

Meme tebak-tebakan receh bikin senyum-senyum © Istimewa

foto: Twitter/@deenosuke

35. Buat yang susah move on mending hindari sayur ini.

Meme tebak-tebakan receh bikin senyum-senyum © Istimewa

foto: Istimewa

36. Saking dinginnya bikin senyum garing nih ... hihihi.

Meme tebak-tebakan receh bikin senyum-senyum © Istimewa

foto: Instagram/@ironmean

37. Cocok banget buat perpisahan.

Meme tebak-tebakan receh bikin senyum-senyum © Istimewa

foto: Twitter/@deenosuke

38. Wah, yang jual bisa diseruduk, nih.

Meme tebak-tebakan receh bikin senyum-senyum © Istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

-Meme tebak-tebakan garing tapi kocak.

39. Awas, bisa bikin kamu mikir dua kali nih jawabannya.

Meme tebak-tebakan receh bikin senyum-senyum © Istimewa

foto: Instagram/@indomeme_official

40. Maaf Milea, tapi ini beneran berat banget.

Meme tebak-tebakan receh bikin senyum-senyum © Istimewa

foto: Instagram/@meme.recehku

41. Bisa bikin tetangga emosi~

Meme tebak-tebakan receh bikin senyum-senyum © Istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

42. Jangan-jangan kita selama ini salah satu jenis kerang...

Meme tebak-tebakan receh bikin senyum-senyum © Istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

43. Kamu harus kuat!

Meme tebak-tebakan receh bikin senyum-senyum © Istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

44. Nggak salah sih, tapi agak nggak biasa aja kali, ya~

Meme tebak-tebakan receh bikin senyum-senyum © Istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

45. Hayo ... jangan sampai salah alamat, ya!

Meme tebak-tebakan receh bikin senyum-senyum © Istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

(brl/fen)

(brl/fen)