Brilio.net - Bermain tebak-tebakan konon mempunyai segudang manfaat. Selain menambah wawasan, tebak-tebakan juga bisa jadi hiburan dan seru-seruan bareng teman atau gebetan. Cewek mana sih yang nggak klepek-klepek kalau ketemu cowok humoris?

Nah, buat kamu yang suka main tebak-tebakan, meme-meme berikut ini dijamin bikin kamu terhibur. Dikutip brilio.net dari Instagram @tebaktebakin, Minggu (25/9), berikut kumpulan tebak-tebakan receh yang bikin senyum-senyum sendiri:

1. Kenapa SIM nggak perlu diperpanjang?

Meme tebak-tebakan © 2016 tebaktebakin

2. Apa hayo?

Loading...

Meme tebak-tebakan © 2016 tebaktebakin

3. Masuk?

Meme tebak-tebakan © 2016 tebaktebakin

4. Hahahaha.

Meme tebak-tebakan © 2016 tebaktebakin

5. Malang minggu.

Meme tebak-tebakan © 2016 tebaktebakin

6. Itu Apple, broh..

Meme tebak-tebakan © 2016 tebaktebakin

7. Iya kan?

Meme tebak-tebakan © 2016 tebaktebakin

8. Iyain aja deh..

Meme tebak-tebakan © 2016 tebaktebakin

9. Ayam apa hayo?

Meme tebak-tebakan © 2016 tebaktebakin

10. Ckckckck..

Meme tebak-tebakan © 2016 tebaktebakin

11. Siputa dari gua Jepang.

Meme tebak-tebakan © 2016 tebaktebakin

12. Kukang apa..

Meme tebak-tebakan © 2016 tebaktebakin

13. Wkwkwkwk.

Meme tebak-tebakan © 2016 tebaktebakin

14. Itu laba-laba kali.

Meme tebak-tebakan © 2016 tebaktebakin

15. Bener kan?

Meme tebak-tebakan © 2016 tebaktebakin