Brilio.net - Momen liburan sekolah nggak cuma dimanfaatkan untuk liburan. Biasanya orangtua juga memanfaatkan rehat sekolah ini dengan menyunatkan anak laki-lakinya.

Memang sebenarnya tak ada aturan kapan si anak atau seseorang harus disunat. Namun orang Indonesia kebanyakan disunat sebelum lulus SD.

Bagi seorang anak kecil, sunat adalah hal yang menakutkan. Jangankan anak kecil, orang yang sunat ketika remaja atau bahkan dewasa pun bakal merasa nervous.

Untuk itu, dokter spesialis khitan harus punya cara jitu agar pasiennya tertarik tanpa rasa takut ataupun khawatir.

Salah satu cara menarik pasien adalah dengan dengan promosi menggunakan spanduk. Dengan embel-embel "sunat tanpa rasa sakit", tentu banyak orangtua yang bakal mempertimbangkan anaknya untuk sunat di situ.

Loading...

Demikian juga dengan si anak, pasti akan memilih rumah khitan yang menawarkan teknik tanpa rasa sakit.

Tapi berbeda halnya dengan spanduk-spanduk jasa sunat di bawah ini. Bukannya meyakinkan, isi dari spanduk ini malah bikin calon pasiennya mikir keras.

Nah, berikut ini deretan foto spanduknya seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber, Rabu (26/6).

1. Tahu dari mana kalau Superman khitan?

15 spanduk jasa sunat bikin mikir keras © berbagai sumber

foto: 1cak.com

2. Khitan di sini dapat jaminan anak nggak nangis dan nggak usah pakai perban. Canggih!

15 spanduk jasa sunat bikin mikir keras © berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Jadi kalau bentuknya nggak sesuai bisa diperbaiki, gitu?

15 spanduk jasa sunat bikin mikir keras © berbagai sumber

foto: Twitter/@JVLEHA

4. Bahkan di tempat ini menerima khitan pakai model tertentu. Jadi penasaran.

15 spanduk jasa sunat bikin mikir keras © berbagai sumber

foto: Twitter/@S_Purwadi

5. Wih, paket lengkap nih. Tinggal pilih mau yang paket mana.

15 spanduk jasa sunat bikin mikir keras © berbagai sumber

foto: me.me

6. Anak-anak dijamin nggak bakal nangis soalnya bakal fokus ke PS.

15 spanduk jasa sunat bikin mikir keras © berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Lumayan kalau ada yang mau sunat gratis.

15 spanduk jasa sunat bikin mikir keras © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

8. Setelah Superman, ternyata Spider-Man juga disunat.

15 spanduk jasa sunat bikin mikir keras © berbagai sumber

foto: Instagram/@screensyit

9. Sunatan masal bintang tamunya para musisi terkenal. Mantap!

15 spanduk jasa sunat bikin mikir keras © berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Rumah sunat khusus pecinta Star Wars.

15 spanduk jasa sunat bikin mikir keras © berbagai sumber

foto: 1cak.com

11. Perkakas sunatnya kok serem, ya?

15 spanduk jasa sunat bikin mikir keras © berbagai sumber

foto: istimewa

12. Kalau nggak dibius bakal sakit, dong?

15 spanduk jasa sunat bikin mikir keras © berbagai sumber

foto: istimewa

13. Rumah sunat modern khusus untuk gamer.

15 spanduk jasa sunat bikin mikir keras © berbagai sumber

foto: istimewa

14. Sunat berasa menyelam samudra? Kayak gimana, tuh?

15 spanduk jasa sunat bikin mikir keras © berbagai sumber

foto: istimewa

15. Jasa sunatnya sudah di-endorse artis Hollywood. Ngeri~

15 spanduk jasa sunat bikin mikir keras © berbagai sumber

foto: 1cak.com