Brilio.net - Siapa di sini yang senang berbelanja online? Kegiatan yang satu ini sudah bukan sesuatu yang asing lagi bagi masyarakat modern. Semakin sering orang berbelanja online, semakin banyak produk yang disediakan dalam market place tersebut.

Belanja online juga punya risiko. Misalnya, barang yang tidak sesuai ekspektasi pembeli atau barang yang rusak ketika sampai di tempat tujuan. Kejadian ini bukan sekali atau dua kali terjadi, namun cukup sering.

Nah, agar tidak mengalami hal yang sama. Sebenarnya kamu bisa melihat review dari pembeli lain. Review pada sebuah produk sangat penting, karena biasanya dari sebuah ulasan pembeli bisa menentukan apakah ia akan membeli atau tidak.

Pembeli bisa memberikan review dengan bintang, tulisan, bahkan foto dan video. Semakin detail ulasan yang diberikan akan semakin baik. Bahkan, terkadang pemberi ulasan akan mendapat poin khusus, nih.

Brilio.net merangkum dari berbagai sumber, Selasa (19/4), berikut ini 15 review barang online shop dengan foto yang bisa bikin ketawa receh.

1. Mungkin besok bisa bikin poni dari rambut sendiri. Biar nggak salah beli hehe.

review dengan foto © Twitter

foto: Twitter/@selawajesi