Brilio.net - Jual beli via online shop kini semakin diminati. Selain barangnya lengkap, praktis, efektif, dan efisien, harga yang ditawarkan para seller online juga menggiurkan.

Jangan heran deh kalau sekarang banyak pedagang konvensional yang mulai beralih jualan online. Eh tapi tunggu dulu, kalau produk yang dijual seperti foto-foto di bawah ini gimana ya? Kira-kira masih mau beli?

Dijamin deh, foto-foto produk online shop yang brilio.net kumpulkan dari akun Drama Olshop ini ngaconya bikin pengen nampol!

1. Jualan tas, modelnya gitu amat...

iklan produk online shop ini ngaconya bikin pengen nampol © 2017 instagram

Loading...

2. Duh, ngeri banget sih jualannya. Ada yang minat?

iklan produk online shop ini ngaconya bikin pengen nampol © 2017 instagram

3. Ketika seller lupa nama produknya sendiri, begini deh jadinya.

iklan produk online shop ini ngaconya bikin pengen nampol © 2017 instagram

4. Baru tau Elvy Sukaesih sekarang punya produk dompet.

iklan produk online shop ini ngaconya bikin pengen nampol © 2017 instagram

5. Jualan jaket, modelnya harus bawa cangkul gitu ya?

iklan produk online shop ini ngaconya bikin pengen nampol © 2017 instagram

6. Ini produk serem amat.. "Tidak mampoes oeang kembalie".

iklan produk online shop ini ngaconya bikin pengen nampol © 2017 instagram

7. Ini yang dijual yang mana yaaa?

iklan produk online shop ini ngaconya bikin pengen nampol © 2017 instagram

8. Kaus tahu bulat edisi jazirah Arab.

iklan produk online shop ini ngaconya bikin pengen nampol © 2017 instagram

9. Dijual akuarium, fokus sama akuariumnya aja jangan sama isinya.

iklan produk online shop ini ngaconya bikin pengen nampol © 2017 instagram

10. Kali ini aja ada yang mau nembak gebetan pakai surat cinta ala anak 90-an.

iklan produk online shop ini ngaconya bikin pengen nampol © 2017 instagram

11. Didiskon kok malah makin mahal? Aelah..

iklan produk online shop ini ngaconya bikin pengen nampol © 2017 instagram

12. Bentuk squishy-nya gitu amat ya?

iklan produk online shop ini ngaconya bikin pengen nampol © 2017 instagram

13. Hmmmm... Yhhaaaa~

iklan produk online shop ini ngaconya bikin pengen nampol © 2017 instagram

14. Nenek siapa nih dijadiin model jualan kupluk? Teganya..

iklan produk online shop ini ngaconya bikin pengen nampol © 2017 instagram

15. Sebuah kejujuran seorang seller. Terharu...

iklan produk online shop ini ngaconya bikin pengen nampol © 2017 instagram