Brilio.net - Bagi pecinta kucing pasti tahu banget jika hewan yang satu ini punya 1001 aksi yang menggemaskan. Ia bisa jadi hewan yang lucu dan pendiam, tapi terkadang juga sangat aktif dan nggak bisa berhenti bikin kekacauan.

Contoh kekacauan yang kerap dilakukan oleh kucing, merusak perabotan rumah, diam-diam nyolong makanan, sampai main kotor-kotoran di luar. Kalau sudah seperti ini biasanya pemilik suka jengkel dan memberitahu mereka pakai bahasa manusia.

Ada juga nih yang membuat peringatan kepada kucing-kucing jahil menggunakan sebuan pengumuman. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini brilio.net ulas 15 peringatan absurd untuk kucing yang bikin ngakak, Kamis (27/1).

1. Biar tangannya nggak usil lagi.

peringatan absurd untuk kucing © berbagai sumber

foto: Instagram/@pembawa_ketololan

2. Mentang-mentang tandanya anjing, terus bisa bebas tiduran di rumput.

peringatan absurd untuk kucing © berbagai sumber

foto: Me.me

3. Kan yang nggak boleh itu duduk, bukan tiduran, hehe...

peringatan absurd untuk kucing © berbagai sumber

foto: Facebook/Dhea Lorensi Agustian

4. Jangan disentuh tanaman mahal itu. Rusak sedikit, hilang sudah jatah makan siang.

peringatan absurd untuk kucing © berbagai sumber

foto: Facebook/Dunia Meong

5. Maaf ya mpus, kamu dilarang masuk.

peringatan absurd untuk kucing © berbagai sumber

foto: Facebook/Ovallee

6. Yang penting kakinya nggak menginjak rumput.

peringatan absurd untuk kucing © berbagai sumber

foto: Twitter/@mhmddewangga

7. Kayaknya percuma, deh. Soalnya kucing kan nggak bisa baca.

peringatan absurd untuk kucing © berbagai sumber

foto: Twitter/@blcky_x

8. Aku anabul, bukan manusia. Jadi boleh tidur di kursi.

peringatan absurd untuk kucing © berbagai sumber

foto: Twitter/@ulat_bulu_bulu

9. Sebuah percobaan yang nggak patut dicoba.

peringatan absurd untuk kucing © berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Maaf ya, oyen ngantuk banget soalnya.

peringatan absurd untuk kucing © berbagai sumber

foto: 1cak.com

11. Waduh, kok dijual sih? Kalau induknya mencari bagaimana?

peringatan absurd untuk kucing © berbagai sumber

foto: Istimewa

12. Sorry ya meong. Kamu di luar aja. Soalnya kemarin pas kamu masuk, makanan basah ilang semua.

peringatan absurd untuk kucing © berbagai sumber

foto: Istimewa

13. Shelly pasti suka gigitin kabel, ya? Makanya nggak boleh masuk.

peringatan absurd untuk kucing © berbagai sumber

foto: Istimewa

14. Kalau peringatan yang satu ini dibuat oleh geng kucing.

peringatan absurd untuk kucing © berbagai sumber

foto: Istimewa

15. Enak ya jadi kucing, boleh nggak sekolah.

peringatan absurd untuk kucing © berbagai sumber

foto: Facebook/Dunia Meong

 

(brl/lea)

(brl/lea)