Brilio.net - Taman bermain jadi fasilitas yang biasa disediakan untuk anak-anak. Biasanya lokasinya di tempat-tempat umum nih. Ada juga taman bermain yang disediakan di sekolah, di rumah dan lain sebagainya.

Adanya taman bermain membuat masyarakat punya sarana hiburan gratis nih. Selain untuk bermain atau menghibur diri, taman bermain juga bisa jadi sarana belajar yang nggak kalah seru buat anak-anak. Karena itu, nggak sedikit orang tua yang mengajak anaknya untuk ke taman bermain.

Tapi kamu pernah nggak sih melihat penampakan nyeleneh di taman bermain ini? Bukannya bisa dimainin oleh anak-anak, tapi malah jadi agak ekstrem nih.

Belum lagi wahana bermain yang bentuknya tuh nggak sesuai sama aslinya. Kayaknya bakal bikin anak-anak malah jadi bingung deh lihatnya.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Kamis (20/1), berikut 15 penampakan nyeleneh di wahana bermain ini bikin yang lihat jadi bingung.

1. Wah ternyata ada lubang rahasia di dalamnya lho.

penampakan di taman bermain bingungin © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

2. Kok yang bermain kayaknya malah bukan manusia ya?

penampakan di taman bermain bingungin © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

3. Ini bentuknya kok jadi kayak gini aneh banget penampakannya.

penampakan di taman bermain bingungin © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

4. Lah konsep Spider-Mannya lagi ngapain sih ini?

penampakan di taman bermain bingungin © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

5. Mau bentuk apa sih sebenernya kalau kayak gini?

penampakan di taman bermain bingungin © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

6. Kok kayaknya ayunannya agak berat ya.

penampakan di taman bermain bingungin © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

7. Ada yang salah nih desainnya.

penampakan di taman bermain bingungin © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

8. Ini sekali ayun langsung nabrak tembok.

penampakan di taman bermain bingungin © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

9. Di taman bermain tapi nggak boleh bermain nih?

penampakan di taman bermain bingungin © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

10. Duh nabrak tembok dong kalau gini?

penampakan di taman bermain bingungin © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

11. Kayaknya jangan dibuat bermain deh soalnya agak ekstrem.

penampakan di taman bermain bingungin © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

12. Hmm, sejak kapan jadi ada kakinya kalau kayak gini.

penampakan di taman bermain bingungin © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

13. Langsung kecebur genangan dong.

penampakan di taman bermain bingungin © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

14. Duh sakit nih kalau perosotan di sini.

penampakan di taman bermain bingungin © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

15. Kayaknya jangan coba-coba naik wahana yang satu ini deh.

penampakan di taman bermain bingungin © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

(brl/pep)

(brl/pep)