Brilio.net - Namanya lapar, pasti kalau lihat makanan langsung pengen dimakan. Entah apa pun makanannya, apalagi yang menggugah selera. Kadang kalau kepepet pengen makan, orang sering mencampur bahan apa saja yang ada di dapur. Yang penting bisa buat makan, deh.

Tapi ya jangan semua jenis bahan kamu campur jadi satu. Soalnya kadang ada yang rasanya nggak nyambung. Nggak semua bahan-bahan juga bisa nyambung, lho. Jadi kalau kamu mau mencampur makanan harus diperhatikan komposisinya.

Jangan sampai kayak deretan orang yang mencampur makanan sama buah-buahan berikut ini. Duh, dari penampakannya aja udah bikin nggak selera. Yakin kamu kepengen memakannya?

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Sabtu (15/1), berikut 11 penampakan nyeleneh makanan dicampur buah-buahan yang bikin bertanya-tanya. Enak nggak, ya?

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Emang enak mi dicampur pisang, ya?

makanan dicampur buah nyeleneh banget © 1cak.com

foto: 1cak.com

2. Lah, biar asem apa gimana nih dikasih jeruk?

makanan dicampur buah nyeleneh banget © 1cak.com

foto: 1cak.com

3. Ini emangnya nggak bikin perut enek, ya?

makanan dicampur buah nyeleneh banget © 1cak.com

foto: 1cak.com

4. Wah, bisa dimakan nggak, sih? Rasanya gimana, ya?

makanan dicampur buah nyeleneh banget © 1cak.com

foto: 1cak.com

5. Ada-ada aja nasi putih dimakan sama mangga.

makanan dicampur buah nyeleneh banget © 1cak.com

foto: 1cak.com

6. Hmm, alpukat sih untung rasanya netral, ya.

makanan dicampur buah nyeleneh banget © 1cak.com

foto: 1cak.com

7. Makaroni pedas campur pisang gimana tuh rasanya?

makanan dicampur buah nyeleneh banget © 1cak.com

foto: 1cak.com

8. Duh, kalau kayak gini cara makannya gimana, sih?

makanan dicampur buah nyeleneh banget © 1cak.com

foto: 1cak.com

9. Biar ada sensasi segarnya mungkin, ya.

makanan dicampur buah nyeleneh banget © 1cak.com

foto: 1cak.com

10. Duh, takjil sama makanan besar dijadiin satu, nih.

makanan dicampur buah nyeleneh banget © 1cak.com

foto: 1cak.com

11. Enak nggak sih nasi dicampur mangga?

makanan dicampur buah nyeleneh banget © 1cak.com

foto: 1cak.com

(brl/tin)