Brilio.net - Bagi sejumlah orang, mi instan adalah makanan favorit. Bukan saja lantaran cara membuatnya yang praktis, mi instan juga disukai karena memiliki beragam rasa yang enak. Ia pun dapat dikreasikan untuk menjadi masakan apa saja.

Nah, umumnya sih, yang paling sederhana kreasi mi instan ini akan dicampur dengan sejumlah sayur, seperti sawi dan wortel. Di sisi lain, ada pula yang mencampurnya dengan bahan makanan berprotein hewani, seperti telur atau sosis.

Namun, apa jadinya jika campuran yang sudah biasa tersebut lantas diganti dengan es krim? Waduh, agak susah juga ya membayangkan bagaimana rasanya. Eh, tapi jangan salah, sebab ternyata memang ada orang-orang yang membuat kreasi aneh mi instan dengan es.

Daripada berlama-lama, yuk langsung cek buktinya lewat artikel berikut ini, dihimpun brilio.net dari akun Twitter @txtdrkuliner, Selasa (23/2). Hmm, bikin rasa lapar diam-diam langsung hilang.

1. Sekilas sih sepertinya kelihatan enak.

Loading...

kombinasi mi dan es  © Twitter

kombinasi mi dan es -© Twitter/@txtdrkuliner

2. Ada yang berani coba nggak nih?

kombinasi mi dan es  © Twitter

kombinasi mi dan es -© Twitter/@txtdrkuliner

3. Nggak ada es-nya sih, cuma dibentuk bak cone es.

kombinasi mi dan es  © Twitter

kombinasi mi dan es -© Twitter/@txtdrkuliner

4. Penistaan terhadap kolak atau penistaan terhadap mi?

kombinasi mi dan es  © Twitter

kombinasi mi dan es -© Twitter/@txtdrkuliner

5. Durian campur nasi kayaknya udah bisa. Biar antimainstream makanya dicampur mi.

kombinasi mi dan es  © Twitter

kombinasi mi dan es -© Twitter/@txtdrkuliner

6. Tapi kalau kayak gini apa ya enak?

kombinasi mi dan es  © Twitter

kombinasi mi dan es -© Twitter/@txtdrkuliner

7. Yang udah nyicip boleh lho berbagi testimoni gimana rasanya.

kombinasi mi dan es  © Twitter

kombinasi mi dan es -© Twitter/@txtdrkuliner

8. Hmmm, sampai nggak bisa berkata-kata deh pokoknya.

kombinasi mi dan es  © Twitter

kombinasi mi dan es -© Twitter/@txtdrkuliner

9. Tampilannya lumayan cantik nih.

kombinasi mi dan es  © Twitter

kombinasi mi dan es -© Twitter/@txtdrkuliner

10. Semoga habis makan perutnya nggak sakit ya.

kombinasi mi dan es  © Twitter

kombinasi mi dan es -© Twitter/@txtdrkuliner