Brilio.net - Nggak bisa dimungkiri sekolah memang bisa membuat orang bahagia, dibanding cuma duduk di rumah seharian. Sebab selain belajar tentunya, kamu bisa bertemu dengan teman-teman dan nongkrong di kantin favorit.

Apalagi bisa lihat tingkah kocak dan nyeleneh dari teman-teman satu kelas. Terutama murid yang duduk di kursi belakang, kadang kala tingkahnya ajaib abis. Mulai dari tiduran, makan, sampai manjat tembok segala.

Duh, rasanya jadi nggak sabar kan pengen cepet sekolah? Nah, mending sebelum itu simak dulu ulasan brilio.net berikut yang dirangkum dari berbagai sumber, pada Sabtu (13/2).

1. Kelakuan murid yang duduk di kursi belakang itu emang bikin geleng kepala, kayak gini misalnya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

murid duduk di kursi belakang © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@pembawa_ketololan

2. Sempat-sempatnya bikin menara dari pulpen pas lagi jam pelajaran.

murid duduk di kursi belakang © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@yukngakak.id

3. Lagi jam olahraga, enaknya latihan panjat tebing nih! Wkwkwk.

murid duduk di kursi belakang © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

4. Nasib nggak kebagian kursi, akhirnya pakai dispenser kelas deh.

murid duduk di kursi belakang © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

5. Pengamanan ketat dari si tukang contek tuh.

murid duduk di kursi belakang © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@ngumpulreceh

6. Selfie kok nggak ajak-ajak, hiks.

murid duduk di kursi belakang © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@pembawa_ketololan

7. Nungguin jam istirahat terlalu lama.

murid duduk di kursi belakang © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

8. Zona nyaman banget nih.

murid duduk di kursi belakang © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

9. Gasss lah, perut udah keroncongan.

murid duduk di kursi belakang © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@yukngakak.id

10. Akibat terlalu gabut, seorang siswa lakukan aksi nyeleneh di kelas wkwk.

murid duduk di kursi belakang © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@yukngakak.id

(brl/lea)