Brilio.net - Selebritis memang seringkali berfoto dengan berbagai pose yang unik. Dengan fotografer profesional serta makeup artist yang ciamik tentu foto yang dihasilkan akan sangat keren.

Ide inilah yang membuat seorang komedian asal Australia, Aeleste Barber, memulai tantangan dengan hashtag #CelesteChallengeAccepted di Instagram.

BACA JUGA: Ada yang aneh dengan foto selfie ini, kamu lihat penampakannya?

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Banyak netizen yang tertantang kemudian mengunggah foto mereka yang 'mirip' foto artis! Tapi hasilnya? Duh, mending kamu lihat sendiri aja deh seperti yang sudah dilansir brilio.net dari twentywords.com, Senin (25/4):

1. Itu nanti lehernya nyangkut gimana coba?

pose niru artis gagal  © 2016 brilio.net

2. Bu, tolong sadar umur ~

pose niru artis gagal  © 2016 brilio.net

3. Urusan perut memang yang utama..

pose niru artis gagal  © 2016 brilio.net

4. Angkat pantatnya!

pose niru artis gagal  © 2016 brilio.net

5. Nyiprat semua kan?

pose niru artis gagal  © 2016 brilio.net

6. Baknya kurang gede, neng!

pose niru artis gagal  © 2016 brilio.net

7. Tatonya dong!

pose niru artis gagal  © 2016 brilio.net

8. Ini leh uga, rada mending..

pose niru artis gagal  © 2016 brilio.net

9. Sedotannya kurang banyak ~

pose niru artis gagal  © 2016 brilio.net

10. iPhonenya sama kok!

pose niru artis gagal  © 2016 brilio.net

Udah ngakak belum? Masih kurang gereget nggak? Masih ada lima foto terakhir nih.. KLIK NEXT