Brilio.net - Kini kebutuhan primer bagi anak muda mulai 'bergeser'. Tidak lagi sandang, pangan, papan, melainkan menjadi sandang, pangan, Wi-Fi. Sebab, apalah arti sebuah 'papan' atau tempat jika tak ada koneksi Wi-Fi di dalamnya. Ya, kan? Ngaku aja deh.

Karenanya, tak heran jika kini banyak sekali tempat, seperti kafe, resto, bahkan pusat perbelanjaan yang menyediakan koneksi Wi-Fi gratis bagi para pengunjungnya.

Namun, untuk menggunakan Wi-Fi yang tersedia, pengunjung biasanya harus bertanya terlebih dahulu kepada pegawai di tempat tersebut mengenai password Wi-Fi yang dipakai. Biasanya nih, kata kunci-kata kunci yang digunakan ini kocak banget.

Nah, berikut 15 obrolan kocak 'minta password Wi-Fi' yang sudah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (9/6). Dijamin bakal bikin kamu cengar-cengir sendiri.

1. Kasih tahu nggak, ya?

Loading...

Obrolan minta password wifi © 2018 brilio.net

2. Bukan mahram, mbak.

Obrolan minta password wifi © 2018 brilio.net

3. Sama siapa mbak?

Obrolan minta password wifi © 2018 brilio.net

4. Lagi ada gangguan.

Obrolan minta password wifi © 2018 brilio.net

5. Astaghfirullah.

Obrolan minta password wifi © 2018 brilio.net

6. Cepet banget udah 3 bulan aja.

Obrolan minta password wifi © 2018 brilio.net

7. Serius nih?

Obrolan minta password wifi © 2018 brilio.net

8. Makanya kenalan dulu.

Obrolan minta password wifi © 2018 brilio.net

9. Lho, kok bisa?

Obrolan minta password wifi © 2018 brilio.net

10. Duh ~

Obrolan minta password wifi © 2018 brilio.net

11. Kalem lho. Kalem.

Obrolan minta password wifi © 2018 brilio.net

12. Terus tanya siapa dong?

Obrolan minta password wifi © 2018 brilio.net

13. Butuhnya kan sekarang.

Obrolan minta password wifi © 2018 brilio.net

14. Ngejek nih..

Obrolan minta password wifi © 2018 brilio.net

15. HAHAHA ~

Obrolan minta password wifi © 2018 brilio.net