Brilio.net - Penjual online akan selalu menjaga komunikasi yang baik dengan calon pembeli, memberikan pelayanan berkualitas dan juga memilih pengiriman yang baik agar konsumen mendapatkan kepuasan berbelanja serta tak takut untuk bertransaksi kembali di kemudian hari.

Sayangnya, beberapa calon pembeli yang dengan telaten dan sabar dihadapi penjual justru emosi. Komunikasi yang awalnya bagus dan lancar, akhirnya jadi berantakan. Penyebabnya adalah pembeli yang bertingkah ngeselin.

Melihat percakapan penjual dan pembeli ngeselin itu kocak abis lho, namun sekaligus menguji kesabaran. Ada yang marah tiba-tiba hingga mengancam pejual. Cara komunikasi pembeli ngeselin ini bikin penjual mengelus dada. Namanya juga usaha pasti ada saja cobaannya.

Nah, seperti apa sih chat pembeli ngeselin itu? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (22/3).

1. Pakai ngancem segala, iyain aja deh.

Loading...

Pembeli Ngeselin © 2018 brilio.net

2. Duh, pembelinya kurang tidur nih.

Pembeli Ngeselin © 2018 brilio.net

3. Pembelinya ultah, jadi nggak boleh capek.

Pembeli Ngeselin © 2018 brilio.net

4. Duh, biungung mau jelasinnya.

Pembeli Ngeselin © 2018 brilio.net

5. Dilabrak istri pembeli yang gagal paham.

Pembeli Ngeselin © 2018 brilio.net

6. Pembeli modus!

Pembeli Ngeselin © 2018 brilio.net

7. Calon pembelinya masih kecil, sabar bang!

Pembeli Ngeselin © 2018 brilio.net

8. Kurang paham.

Pembeli Ngeselin © 2018 brilio.net

9. Maksa banget.

Pembeli Ngeselin © 2018 brilio.net

10. Bikin naik pitam nih pembeli.

Pembeli Ngeselin © 2018 brilio.net