×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Obrolan lucu saat kena razia polisi ini bikin ngakak

View Image

0

BRILIO » Ngakak

15 Obrolan lucu saat kena razia polisi ini bikin ngakak

Saat merazia, polisi malah dapat jawaban yang nggak biasa nih!

04 / 12 / 2018 19:33

Brilio.net - Polisi adalah petugas yang pengemban amanat untuk menegakkan peraturan. Oleh karena itu, nggak heran sosok polisi ini menjadi figur atau aparat yang paling dekat dengan masyarakat. Polisi dalam pekerjaannya juga dituntut untuk dapat membantu dan mengayomi dinamika sosial di kehidupan sehari-hari masyarakat. Seorang polisi hendaknya menjunjung tinggi prinsip untuk masyarakat, dari masyarakat dan oleh masyarakat.

Polisi dalam profesinya berupaya untuk menegakkan berbagai peraturan yang ada. Tak terkecuali peraturan lalu lintas yang harus dipatuhi oleh setiap pengendara. Peraturan ini tentunya dibuat agar meminimalisasi angka kecelakaan di jalan raya. Pasalnya, transportasi darat merupakan penyumbang angka kecelakaan yang cukup tinggi di Indonesia.

Dalam rangka menertibkan pengguna jalan, nggak jarang polisi mengadakan patroli atau razia dalam kurun waktu tertentu. Langkah tersebut dilakukan demi kepentingan dan keselamatan masyarakat para pengguna jalan. Meskipun peraturan sudah jelas tertulis, ada saja oknum masyarakat yang bandel dan melanggar peraturan. Misalnya, melanggar lampu merah, tidak memakai helm, dan sebagainya.

Kalau sudah melanggar, tentunya mau nggak mau harus berhadapan dengan tilang. Biasanya polisi akan menanyakan kesalahan yang telah dilakukan dan menjelaskan peraturan yang ada. Tapi, apa jadinya jika waktu menanyakan kesalahan pengendara, polisi malah dapat jawaban yang nggak biasa?

Seperti yang dituangkan oleh warganet melalui cuitan lucu di media sosial Twitter berikut ini. Penasaran seperti apa cuitan lucu? Brilio.net telah menghimpun dari Twitter pada Selasa (4/12), berikut cuitan lucu yang berisi obrolan kocak seandainya polisi merazia dua sejoli. Siap-siap kamu nyengir sendiri!

Loading...

1. Ternyata kesalahan cowok itu nggak terduga. Apalagi kalau yang mengungkap si ceweknya.

obrolan ditilang polisi © 2018 berbagai sumber

2. Hmm, hati-hati ya para cowok, ternyata cewek suka memperhatikan hal-hal kecil, lho.

obrolan ditilang polisi © 2018 berbagai sumber

3. Nasib punya cowok yang hobinya main Mobile Legends.

obrolan ditilang polisi © 2018 berbagai sumber

4. Kalau gini sih nggak ditanya udah kelihatan kesalahannya. Ya nggak?

obrolan ditilang polisi © 2018 berbagai sumber

5. Ngaku deh kamu juga takut sama sosok yang satu ini?

 

obrolan ditilang polisi © 2018 berbagai sumber

6. Ketika polisi sedikit ngantuk, alhasil sepeda kayuh juga kena tilang.

obrolan ditilang polisi © 2018 berbagai sumber

7. Kalau sudah jadi mantan, ada baiknya dilupakan.

obrolan ditilang polisi © 2018 berbagai sumber

8. Kurang-kurangi kesalahan sebelum cewek kamu menyesal.

obrolan ditilang polisi © 2018 berbagai sumber

9. Lalu siapa sosok yang ditilang bareng sama dia?

obrolan ditilang polisi © 2018 berbagai sumber

10. Ya nggak gitu juga sih kesalahannya...

obrolan ditilang polisi © 2018 berbagai sumber

11. Polisi pelan-pelan menjauh saat mendengar romansa di antara mereka.

obrolan ditilang polisi © 2018 berbagai sumber

12. Lah, ini polisi kayaknya kesasar deh.

obrolan ditilang polisi © 2018 berbagai sumber

13. Kesalahan nomor satu para cowok di mata sang cewek. Bener nggak?

obrolan ditilang polisi © 2018 berbagai sumber

14. Wah barangkali dia abang ojek...

obrolan ditilang polisi © 2018 berbagai sumber

15. Hmm, kalau nggak mau mending ditolak aja, jangan sampai si dia baper.

obrolan ditilang polisi © 2018 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    13%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    13%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more