Brilio.net - Kamu lagi pedekate sama seseorang? Lagi bingung mau pakai cara apa buat menarik perhatiannya? Kamu bisa coba memulai dengan ngegombal. Gombalan adalah jalan untuk mendapatkan perhatian dari gebetan. Semakin sering kamu ngegombal maka semakin gebetanmu merasa terkesan. Tapi, pastikan jangan memakai gombalan yang udah sering diperdengarkan.

Kalau bingung mau gombalan ynag kayak gimana, berikut ada beberapa contoh nih yang dihimpun brilio.net dari instagram Gombalan Maut, yang bisa kamu jadikan referensi. Dijamin bakal bikin kamu senyum-senyum sendiri sambil berimajinasi deh.

1. Yha!

Chat Gombal © 2017 instagram

2. Udah bahas tulang punggung aja nih si otong!

Loading...

Chat Gombal © 2017 instagram

3. Selalu berdampingan.

Chat Gombal © 2017 instagram

4. Lebay tapi gebetan bakal suka.

Chat Gombal © 2017 instagram

5. Malaikat Izrail? Bidadari keleus!

Chat Gombal © 2017 instagram

6. Lebay tapi maut.

Chat Gombal © 2017 instagram

7. Ouchh. Bikin leleh.

Chat Gombal © 2017 instagram

8. Hmmm, duit masih minta udah belagu bahas Kartu Keluarga ni bocah.

Chat Gombal © 2017 instagram

9. Si Manis bisa kalah manis.

Chat Gombal © 2017 instagram

10. Ew, bisa aja nih si Upil Naruto.

Chat Gombal © 2017 instagram

11. Pertanda.

Chat Gombal © 2017 instagram

12. Okelah, Tong!

Chat Gombal © 2017 instagram

13. Mirip lagunya Charly van Houten.

Chat Gombal © 2017 instagram

14. Wew.

Chat Gombal © 2017 instagram

15. Coba aja, dijamin bikin leleh.

Chat Gombal © 2017 instagram