Brilio.net - Bus menjadi salah satu transportasi yang masih sering digunakan oleh masyarakat Indonesia. Harganya yang relatif lebih murah dan pembelian tiket yang mudah membuat sebagian masyarakat menggunakannya. Selain itu, daerah di Indonesia yang memiliki kereta api secara aktif dan teratur hanya di Jawa dan sebagian Sumatera.

Maka dari itu, bus masih menjadi masyarakat dalam melakukan perjalanan antar kota ataupun provinsi. Di Indonesia, rasanya hampir semua masyarakat di berbagai daerah sepakat bahwa kebanyakan bus akan melaju dengan kencang ketika sedang membawa penumpang. Hal ini dikarenakan para supir tersebut 'kejar setoran' agar dapat untung banyak.

Ya meskipun sebenarnya seringkali membahayakan. Oleh karena itu, beberapa warganet membuat meme perihal perasaan masyarakat saat menaiki bus yang kencang bagaikan sedang naik roller coaster. Meme tersebut pun dengan cepat viral lantaran sesuai dengan apa yang dirasakan masyarakat. Kira-kira seperti apa saja sih meme cepatnya bus Indonesia yang berasa roller coaster?

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber perihal meme cepatnya bus Indonesia yang berasa roller coaster, Jumat (1/5).

1. Niat nyari yang tercepat, tapi ternyata 'kebablasan' cepetnya. Gimana dong?

Loading...

foto: Twitter/@sicnatr

2. Nggak hanya anak motor yang bisa ngelakuin cornering, bus pun bisa.

foto: 1cak

3. Naik bus dapat menyebabkan dzikir yang banyak~

foto: memekocak.my.id

4. Mungkin bisa dicoba keseruannya dalam menikmati bus Jawa Timuran.

foto: 1cak

5. Hidup harus yakin, mantap dan berani. Halangan akan minggir dengan sendirinya~

foto: memekocak.my.id

6. Dalam bus yang melaju kencang, aku senantiasa mengingat-Mu.

foto: memekocak.my.id

7. Ada atau nggak ada jalan pasti akan ada dengan sendirinya. Yakin, deh.

foto: memekocak.my.id

2 dari 2 halaman

8. Bagi supir, ada sensasi tersendiri untuk menyalip bus lain di depannya.

foto: memekocak.my.id

9. Apa yang dilihat supir dengan penumpang memang berbeda.

foto: memekocak.my.id

10. Berasa lagi di sirkuit balap, nih.

foto: memekocak.my.id

11. Yang penting yakin. Percayalah akan selalu ada jalan.

foto: memekocak.my.id

12. Pokoknya kalau ada kosong sedikit langsung trabas!

foto: memekocak.my.id

13. Sensasi supir bus dengan penumpang memang tidak bisa disamakan.

foto: memekocak.my.id

14. Balap mobil udah mainstream. Lebih seru balap bus.

foto: memekocak.my.id

15. Nggak bakal ada apa-apanya di pantura ataupun jalur selatan.

foto: memekocak.my.id