Brilio.net - Diakui atau tidak, angka penggunaan kendaraan pribadi di kota-kota besar masih terbilang tinggi. Menurut data Badan Pusat Statistik (BPS) Jakarta pada 2015 saja, jumlah kendaraan pribadi mencapai lebih dari 18 juta unit.

Namun begitu, jika dicermati dengan saksama, moda transportasi umum di Jakarta juga mulai banyak digunakan oleh masyarakat setempat. Busway, misalnya. Dilansir dari Antara, jumlah penumpang busway di tahun 2018 telah mengalami peningkatan sebesar 31 persen dari tahun sebelumnya.

Dipilihnya busway atau bus kota oleh masyarakat ini tentunya bukan tanpa alasan. Salah satunya karena angkutan umum tersebut telah dibuat jauh lebih aman dan nyaman. Meski begitu, bagi sebagian orang, bermobilitas dengan menggunakan bus bukannya tanpa suka-duka.

Nah, buat kamu yang penasaran seperti apa suka-dukanya, yuk langsung simak rangkuman meme lucu naik bus kota di bawah ini, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (9/1). Lucunya bikin cekikikan sampai tujuan!

1. Menguji kekuatan kaki ya.

Loading...

meme naik bus kota berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

2. Auto terdorong ke belakang.

meme naik bus kota berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Siapa nih, yang pernah kayak gini?

meme naik bus kota berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Terus dimarahi petugasnya.

meme naik bus kota berbagai sumber

foto: 1cak.com

5. Yaelah, kalau ini mah emang males aja.

meme naik bus kota berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Hmmm, nggak gitu juga sih tapi.

meme naik bus kota berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Wah, jahat nih.

meme naik bus kota berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Waduh, kalau inu bahaya lho. Jangan ditiru.

meme naik bus kota berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Ya, jatuh kalau naik motor di atas busway gini.

meme naik bus kota berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Pokoknya jangan main-main sama orang yang tiap kali naik bus berdiri.

meme naik bus kota berbagai sumber

foto: 1cak.com