Brilio.net - Media sosial menjadi tempat paling nyaman bagi warganet untuk lari dari dunia nyata. Di sana mereka bisa menjadi orang yang diinginkannya. Mau cerewet mengkritisi tentang fenomena yang lagi ramai dibahas atau cuma nyimak sambil manggut-manggut juga tidak ada yang melarang.

Tapi yang pasti, media sosial menjadi salah satu tempat yang dipilih warganet untuk mengutarakan keluh kesahnya. Cuma di media sosial tempat di mana apa yang orang tulis dan unggah dilihat dan diperhatikan oleh banyak orang. Setuju nggak?

Orang yang sering curhat di media sosial pun nggak terbatas kalangan. Tua, muda, perempuan atau laki-laki semuanya sering melakukannya. Termasuk anak motor sekalipun. Meskipun di dunia nyata kelihatannya garang karena bawa motor dengan knalpot bersuara berisik, tapi ketika di media sosial status mereka cukup bisa mengundang senyum lho.

Berikut ini deretan status lucu anak motor seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber, Jumat (13/12).

1. Wah, paguyuban pengendara Beat jangan mau kalah, dong!

Loading...

status medsos anak motor mengundang senyum © berbagai sumber

foto: Instagram/@screensyit

2. Terang tapi berisik kayak knalpotnya.

status medsos anak motor mengundang senyum © berbagai sumber

foto: Twitter/@jotzip

3. Nah, pengendara Beat bisa balas dendam dengan geng motor Nmax nih.

status medsos anak motor mengundang senyum © berbagai sumber

foto: Instagram/@redaksiana

4. Pengendaranya udah berasa naik moge. Padahal sih badan doang yang gede, transmisi tetap saja matic.

status medsos anak motor mengundang senyum © berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaojol.id

5. Ada yang tertarik dengan cowok resing nggak nih, gaes?

status medsos anak motor mengundang senyum © berbagai sumber

foto: Instagram/@screensyit

6. Curhatan seorang anak racing. Menurutmu gimana, nih?

status medsos anak motor mengundang senyum © berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Umur 10 tahun tinggi 257 cm? Jerapah betina mungkin ada.

status medsos anak motor mengundang senyum © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

8. Berasa dibonceng malaikat maut. Ada yang temannya begini?

status medsos anak motor mengundang senyum 8 © berbagai sumber

foto: Instagram/@rajaparodi