Brilio.net - Siapa sih, yang nggak tahu serial kartun Spongebob? Kartun yang mengisahkan kehidupan bawah laut ini menjadi tontonan mengasyikkan bagi anak-anak. Nggak cuma menghibur, Spongebob juga sarat akan nilai positif dan pelajaran hidup seperti persahabatan dan kesetiaan.

Misalnya saja, sikap Spongebob dan Pattrick yang punya keinginan besar berteman dengan Squidward. Di sisi lain Squidward selalu bersikap cuek dan menghindari Spongebob dan Pattrick. Kisah pencarian duo sahabat Spongebob dan Pattrick ini buktinya.

Keduanya berkeliling ke berbagai penjuru dunia untuk menemukan sahabatnya, Squidward. Seperti apa hasilnya?

Dikutip brilio.net dari 1cak.com/of-lakaba, Kamis (20/10), berikut komik Spongebob dan Pattrick mencari Squidward. Dijamin bikin kamu ketawa sendiri.

1. Suatu hari..

Loading...

Komik Spongebob dan Pattrick © 2016 1cak.com/of-lakaba

2. Ternyata doi bukan Squidward.

Komik Spongebob dan Pattrick © 2016 1cak.com/of-lakaba

3. Bukan..

Komik Spongebob dan Pattrick © 2016 1cak.com/of-lakaba

4. Kau Squidward?

Komik Spongebob dan Pattrick © 2016 1cak.com/of-lakaba

5. Pattrick sampai ke sidang Jessica.

Komik Spongebob dan Pattrick © 2016 1cak.com/of-lakaba

6. Mampir dulu ke swalayan.

Komik Spongebob dan Pattrick © 2016 1cak.com/of-lakaba

7. Pattrick emang gereget. Berani tanya Maddog.

Komik Spongebob dan Pattrick © 2016 1cak.com/of-lakaba

8. Balik lagi ke Bikini Bottom.

Komik Spongebob dan Pattrick © 2016 1cak.com/of-lakaba

9. .....

Komik Spongebob dan Pattrick © 2016 1cak.com/of-lakaba

10. MANTAB JIWA!

Komik Spongebob dan Pattrick © 2016 1cak.com/of-lakaba

11. Aku Upin, Pattrick.

Komik Spongebob dan Pattrick © 2016 1cak.com/of-lakaba

12. Apalagi aku..

Komik Spongebob dan Pattrick © 2016 1cak.com/of-lakaba

13. Bukan!

Komik Spongebob dan Pattrick © 2016 1cak.com/of-lakaba

14. Ganggu makan ramen aja nih..

Komik Spongebob dan Pattrick © 2016 1cak.com/of-lakaba

15. Malah dipalakin Pakpol kan..

Komik Spongebob dan Pattrick © 2016 1cak.com/of-lakaba