×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Foto lucu aktivitas terbalik ini absurd abis

View Image

0

BRILIO » Ngakak

15 Foto lucu aktivitas terbalik ini absurd abis

Saking nyelenehnya, kamu bisa dibuat geleng-geleng kepala kalau melihatnya.

22 / 01 / 2019 06:09

Brilio.net - Dalam aktivitas sehari-harinya, manusia kerap melakukan hal-hal yang nyeleneh. Normalnya, segala kegiatan akan dilakukan mereka dengan langkah-langkah yang tepat. Hal ini biar nggak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama mereka melakukan berbagai kegiatan. Apalagi, sejak zaman dahulu, berbagai aktivitas manusia sudah ada contoh cara melakukannya.

Nah, tapi, seiring berkembangnya zaman, manusia juga melakukan berbagai inovasi atau pembaruan dalam melakukan aktivitasnya. Inovasi ini dibuat tentunya dengan tujuan agar segala aktivitas manusia dapat berjalan lebih efektif dan efisien.

Eits, namun nggak semua dari inovasi manusia itu berjalan baik dan bisa diterapkan untuk semua orang ya. Karena, namanya manusia, dengan segala kreativitas yang dimilikinya, sering kali justru melakukan inovasi yang absurd banget nih. Saking nyelenehnya, kamu bisa dibuat geleng-geleng kepala kalau melihatnya.

Berbagai aktivitas yang dilakukan manusia justru nggak sesuai tata cara yang semestinya. Beberapa di antara mereka melakukan aktivitas dengan cara terbalik. Cara melakukan aktivitas secara terbalik itu tentunya bikin kamu geregetan banget. Kira-kira aktivitas terbalik orang-orang ini disengaja nggak ya?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (22/1), berikut 15 foto lucu aktivitas terbalik yang bisa bikin kamu ketawa kesel.

Loading...

1. Kenapa harus manjat pohon sih? Ada yang bisa jelaskan?

kegiatan terbalik © 2019 berbagai sumber

2. Lah, yang narik malah becaknya, bukan truknya.

kegiatan terbalik © 2019 berbagai sumber

3. Ini yang bayi mana, yang udah gede mana ya?

kegiatan terbalik © 2019 berbagai sumber

4. Harusnya sih, anaknya yang didorong ya.

kegiatan terbalik © 2019 berbagai sumber

5. Yang cukur siapa, yang pakai cover badan siapa.

kegiatan terbalik © 2019 berbagai sumber

6. Ini anaknya yang disuntik kok ibunya yang meringis?

kegiatan terbalik © 2019 berbagai sumber

7. Lah, malah bapaknya yang naik sepeda, anaknya disuruh lari.

kegiatan terbalik © 2019 berbagai sumber

8. Menyeduh teh apa menyeduh kertas nih?

kegiatan terbalik © 2019 berbagai sumber

9. Yang buat ngaduk malah pensilnya, sendoknya buat nulis.

kegiatan terbalik © 2019 berbagai sumber

10. Ini juga sebenernya yang penggaris yang mana ya?

kegiatan terbalik © 2019 berbagai sumber

11. Kalau yang ini sih bukan mancing ikan, tapi mancing keributan.

kegiatan terbalik © 2019 berbagai sumber

12. Laptop dan kursi yang tertukar. Kasihan nih laptopnya.

kegiatan terbalik © 2019 berbagai sumber

13. Bulu sikatnya jadi nggak berguna dong?

kegiatan terbalik © 2019 berbagai sumber

14. Kaus kaki ya, bukan kaus sepatu.

kegiatan terbalik © 2019 berbagai sumber

15. Masak air di atas mi instan. Bisa aja ini orang.

kegiatan terbalik © 2019 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    33%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more