Brilio.net - Dalam sebuah hubungan asmara, cewek selalu dianggap sebagai sosok yang sensitif dan memiliki perasaan yang dominan. Oleh karena itu, pria selalu dituntut untuk mengerti dan peka terhadap perasaan cewek.

Karakter cewek terbilang misterius dan sulit ditebak. Terkadang mereka hanya memberikan kode-kode yang menyulitkan cowok untuk menerjemahkannya. Tak jarang, cewek ngambek seharian saat kodenya tak ditanggapi oleh pacarnya. Kalau sudah begini, para cowok bisa kerepotan sendiri.

Sebagian besar cowok tidak segan untuk melakukan upaya terbaik demi membahagiakan kekasihnya. Bukan hanya sebagai wujud rasa cinta, tetapi sebagai wujud tanggung jawabnya terhadap sang pujaan hati. Selain itu, rasa cinta ini menjadi wujud dari ketulusan hati pria kepada pasangannya.

Biasanya nih, untuk membahagiakan sang kekasih, cowok akan berusaha memenuhi keinginan pasangannya dengan memberikan kejutan-kejutan kecil, ataupun sekadar memberikan perhatian khusus untuk mereka. Hal sekecil apapun akan membuat sang kekasih terkesan kepadanya.

Eits, jangan sampai para cowok terlalu berlebihan dalam memenuhi keinginan pasangannya. Sesuatu yang berlebihan akan membuat kamu kerepotan sendiri. Seperti yang diperlihatkan dalam deretan cuitan lucu soal cowok telanjur sayang yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (19/12). Alih-alih berakhir menyenangkan, rasa sayang berlebihan justru bikin mereka kewalahan.

Loading...

1. Saking sayangnya, makan pare aja rasanya manis nih.

terlanjur sayang © 2018 berbagai sumber

2. Rela untuk dituduh sebagai sumber dari polusi udara...

terlanjur sayang © 2018 berbagai sumber

3. Ya nggak gini juga sih, kan bisa diselesaikan baik-baik.

terlanjur sayang © 2018 berbagai sumber

4. Bukan mimisan yang itu woy. Malah dibalas mimisyou too.

terlanjur sayang © 2018 berbagai sumber

5. Nggak apa-apa yang penting bisa jalan sama si dia ya?

terlanjur sayang © 2018 berbagai sumber

6. Kan yang penting sama-sama panas di mulut ya?

terlanjur sayang © 2018 berbagai sumber

7. Makan hati nggak papa, yang penting dia bahagia...

terlanjur sayang © 2018 berbagai sumber

8. Rela jadi tukang foto gratisan waktu dia jalan sama teman-teman.

terlanjur sayang © 2018 berbagai sumber

9. Siap menggadaikan sertifikan rumah nih. Jangan ditiru ya.

terlanjur sayang © 2018 berbagai sumber

10. Dilema pasangan gamers, tetep harus ngalah waktu in game.

terlanjur sayang © 2018 berbagai sumber

11. Duh, ya nggak jual ginjal juga sih.

terlanjur sayang © 2018 berbagai sumber

12. Nggak papa yang penting dia dapat yang dia inginkan.

terlanjur sayang © 2018 berbagai sumber

13. Ya nggak bisa dong. Tetep aja dia harus selesaikan skripsi.

terlanjur sayang © 2018 berbagai sumber

14. Emang bibir apa yang pakai baterai?

terlanjur sayang © 2018 berbagai sumber

15. Apakah ini yang namanya pangeran kodok?

terlanjur sayang © 2018 berbagai sumber