Brilio.net - Lirik dan judul lagu dibuat dengan penuh pertimbangan. Makna lirik dan judul lagu bisa bermacam. Ada yang menceritakan tentang cinta, kesedihan, dan kehidupan.

Setiap musisi memiliki ciri khas tersendiri dalam mencipta lirik dan judul lagu. Perbedaan tersebut tergantung dengan genre lagu yang dibawakan. Lebih ke arah lagu rock dengan lirik sangar atau lagu pop dengan lirik romantis.

Meski berbeda dalam mencipta lagu, para musisi bisa saja berkolaborasi. Adapun kolaborasi tersebut bisa dengan mencipta lagu bersama. Namun ada juga yang cukup dengan membawakan atau menyanyikan lagu bersama.

Beberapa warganet berimajinasi bagaimana jika banyak musisi dari beragam genre membuat lagu baru. Warganet membuat kombinasi judul lagu musisi Tanah Air hingga membentuk judul baru. Kombinasi judul lagu tersebut receh dan bikin tepuk jidat.

Yuk simak kombinasi judul lagu tersebut dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (18/12).

Loading...

1. Lagu nasional buat mereka-mereka yang sendirian.

cuitan kombinasi lagu © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Twitter/@anangniko29

2. Dear God, apakah Kau dengar.

cuitan kombinasi lagu © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Twitter/@muhtarblue

3. Wah pemberi harapan palsu nih.

cuitan kombinasi lagu © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Twitter/@ Rasyiddefak

4. Yang, pelan-pelan yang.

cuitan kombinasi lagu © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Twitter/@nistomeetyou

5. Auto ditolak ini mah.

cuitan kombinasi lagu © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Twitter/@khasantlb

6. Ya gimana ya, memang salah.

cuitan kombinasi lagu © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Twitter/@sermalaya

7. Waalaikumsalam, hati-hati di jalan.

cuitan kombinasi lagu © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Twitter/@euikki

8. Gelap tak bercahaya dong.

cuitan kombinasi lagu © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Twitter/@Encres_heweww

9. Nggak sekalian rumput gajah saja?

cuitan kombinasi lagu © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Twitter/@hellocils_

10. Mohon ampuni aku yang begini.

cuitan kombinasi lagu © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Twitter/@rawr_raz

11. Jomblo pamer bojo, kayak gimana tuh?

cuitan kombinasi lagu © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Twitter/@Dapi__

12. Sudah bertepuk sebelah tangan, serem lagi.

cuitan kombinasi lagu © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Twitter/@MarnoMbois

13. Astaga sakitnya, auto patah hati.

cuitan kombinasi lagu © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Twitter/@octtiana

14. Jangan ya, karena berbahaya.

cuitan kombinasi lagu © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Twitter/@Nge_Drop

15. Wah, malah ngegas nih.

cuitan kombinasi lagu © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Twitter/@Dapi__