Brilio.net - Basa-basi menjadi salah satu cara paling umum yang sering digunakan banyak orang untuk menyapa teman atau kolega yang sudah lama tidak bertemu. Pertanyaan tentang kabar menjadi pertanyaan basa-basi yang sering dilontarkan.

Selain pertanyaan mengenai kabar, pertanyaan basa-basi seperti, "lagi ngapain?" juga sering dilontarkan orang kalau nggak sengaja ketemu di tempat umum, supermarket misalnya.

Kamu pasti sering dong ngalamin kejadian yang kayak gitu? Lagi asyik nongkrong di kantin atau belanja di supermarket, ketemu teman lama terus ditanyain lagi ngapain. Pertanyaan basa-basi macam itu memang kadang suka bikin sendiri.

Gimana nggak coba, Kalau berada di supermarket sudah pasti sedang belanja dong. Mendapat pertanyaan kayak gitu, biasanya jadi bikin kamu pengen memberikan jawaban yang nyeleneh, kan? Kayak para pengguna Twitter ini nih, mereka punya beragam jawaban kocak buat menanggapi pertanyaan basa-basi lho.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Jawaban kocak mereka pun sukses bikin ketawa ngakak. Nggak percaya? Daripada penasaran, yuk langsung simak 15 cuitan lucu pertanyaan basa-basi yang siap bikin ketawa seperti dirangkum brilio.net dari berbagai akun, Rabu (14/11).

1. Nah loh, ngapain rapat PKI di supermarket? Agak nakutin ya~

Pertanyaan basa-basi  © 2018 brilio.net

2. Keren nih, bisa nanem saham di kamar mandi. HAHAHAHAHA.

Pertanyaan basa-basi  © 2018 brilio.net

3. Ya, menurut lo ngapain di supermarket kalau nggak belanja Endang?

Pertanyaan basa-basi  © 2018 brilio.net

4. Ada nggak nih yang bangun bendungan di bazar?

Pertanyaan basa-basi  © 2018 brilio.net

5. Yang nanya langsung ikutan nunggu kotak amal sampai ada kunci mobilnya tuh.

Pertanyaan basa-basi  © 2018 brilio.net

6. Ya kali, di kampus mau jemur pakaian? Belajar dong~

Pertanyaan basa-basi  © 2018 brilio.net

7. Sekalian kerja sambilan di bioskop buat nambahin uang jajan.

Pertanyaan basa-basi  © 2018 brilio.net

8. Percaya nggak kalau dikantin bisa sekalian ternak belut listrik?

Pertanyaan basa-basi  © 2018 brilio.net

9. Kasirnya diphp-in dong? Bukannya belanja malah nanyai pesaing.

Pertanyaan basa-basi  © 2018 brilio.net

10. Gimana sih ini Samsul anaknya pak Burhan?

Pertanyaan basa-basi  © 2018 brilio.net

11. Siap selalu jagain presiden nih. Eh, tapi kok latihannya di kantin?

Pertanyaan basa-basi  © 2018 brilio.net

12. Seminarnya harus di supermarket banget nih?

Pertanyaan basa-basi  © 2018 brilio.net

13. Sun Gokong dan rombongan rehat dulu di supermarket sekalian beli jajan buat perjalanan.

Pertanyaan basa-basi  © 2018 brilio.net

14. Nggak mau kalah sama Raden Bandung Bondowoso, bisa bangun candi.

Pertanyaan basa-basi  © 2018 brilio.net

15. Kalau lagi kesel nggak mau jawab, bisa pakai jawaban ini nih.

Pertanyaan basa-basi  © 2018 brilio.net

(brl/vin)