Brilio.net - Kamu pasti punya teman yang perilakunya jahil dan lucu. Ada saja banyolan atau candaan mereka yang bikin kamu ketawa senang. Nggak cuma saat ketemu aja, teman kamu kadang juga jahil via chat nih. Kalau yang kayak gini sih biasanya kelucuannya tuh ada-ada aja idenya.

Misalnya, teman kamu tiba-tiba secara random ngajak kamu main tebak-tebakan. Bermain tebak-tebakan memang seru, apalagi jika jawabannya super kocak dan menghibur. Tapi terkadang ada pula tebak-tebakannya yang garing karena jawabannya absurd dan tidak nyambung.

Banyak chat teman ngajak tebak-tebakan yang diunggah di media sosial. Dalam unggahannya tersebut pun mencuri perhatian karena jawabannya cukup bikin mikir. Penasaran seperti apa? Yuk, simak chat lucu teman ngajak main tebak-tebakan, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (25/6).

(brl/tin)