Brilio.net - Kemajuan teknologi saat ini mempermudah kita untuk berkomunikasi dengan orang-orang yang jaraknya cukup jauh. Saat ini, kita bisa menggunakan aplikasi pesan singkat seperti halnya whatsapp. Berkirim pesan pun menjadi hal yang sudah tidak asing bagi kita. Pastinya kamu sudah sering mengirim pesan pada rekan kerja, teman, keluarga, atau bahkan pacar.

Namun, walaupun kini berkirim pesan sudah sangat mudah. Terkadang kita merasakan risau dan jengkel jika pesan yang dikirim tidak kunjung dibaca atau bahkan diabaikan. Padahal status orang yang kita chat itu sedang 'Online'. Pastinya hal ini pernah kamu alami bukan? Dan tentunya membuat kamu kesal dan bisa overthinking yang nggak-nggak.

Agar orang yang memiliki kebiasan balas chat lama atau mengabaikan chat tersadar. Kamu bisa lho mengungkapkan apa yang kamu rasakan melalui meme yang bisa membuat orang tersebut tersindir dan tersenyum kecut. Nah, berikut kumpulan meme chat ga dibalas, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (24/6).

1. Menguras kesabaran padahal masih 'online' tapi tidak kunjung membalas pesan.

Meme chat ga dibalas Berbagai sumber foto:Facebook.com/mrfi.id