Brilio.net - Kata orang malu bertanya maka tersesat di jalan. Hanya saja kalau kebanyakan bertanya, padahal sudah dijawab dengan jelas, menyebalkan juga. Pengalaman ini sering banget dirasakan oleh penjual baik yang online atau tidak, ketika menghadapi pertanyaan dari konsumen. Betul, konsumen adalah raja, sehingga harus dilayani dengan baik. Tapi terkadang para 'raja' ini suka menguji kesabaran para penjual dengan bertingkah nyeleneh, sih.

Salah satunya ketika mereka menanyakan barang atau produk yang ditawarkan kepada penjual. Pertanyaan beberapa customer terlalu nyeleneh dan bahkan cenderung nggak masuk akal. Kalau ujung-ujungnya jadi beli, sih, masih oke saja. Tapi kalau endingnya nggak jadi beli, kesalnya bukan main.

Namun begitulah dinamika berjualan, harus siap dan sabar menghadapi pembeli dengan beragam sifat dan karakter yang unik. Seperti kesabaran para penjual di chat lucu pembeli tanya barang yang satu ini. Dirangkum brilio.net dari akun Instagram @newdramaolshop, ini dia potret selengkapnya, Jumat (10/3).

1. Bu Bidan ini bukan konter pulsa.

 

 

chat lucu pembeli tanya barang © Instagram