Brilio.net - Siang hari di bawah terik sinar matahari yang bikin gosong, paling enak dan nggak ada lawan yaitu menikmati es krim yang dingin. Apalagi belakangan ini makanan es krim lagi populer banget, semenjak kedatangan gerai Mixue di mana-mana.

Jauh sebelum es krim kekinian dari China itu, sebetulnya ada banyak jenis dan varian rasa es krim yang beredar di pasaran. Mulai dari jenis popsicle, sorbet, gelato, frozen yoghurt, es loli, dan masih banyak lagi. Es krim ini punya cita rasa yang khas dan keunikannya masing-masing.

Pokoknya es krim jenis dan rasa apapun enak disantap dengan catatan, selama wujudnya masih dingin alias belum mencair. Sebab kalau sudah mencair, otomatis rasanya jadi berubah dan experience makanya jadi kurang. Ini baru satu kejadian apes ketika makan es krim, masih banyak momen apes lain yang terjadi ketika orang makan es krim.

Brilio.net merangkumnya dari berbagai sumber pada Kamis (9/3), realitas tak seindah ekspektasi, berikut ini 11 momen kocak makan es krim ini endingnya zonk.

1. Katanya bertabur oreo. Tapi pas dibuka kok sepi bener.

momen kocak makan es krim © berbagai sumber

foto: Brightside.me