Brilio.net - Mengirim pesan singkat tentu sudah menjadi hal yang kamu lakukan setiap hari. Banyaknya fitur chat atau obrolan yang ada di aplikasi tersebut, membuat kamu semakin betah berlama-lama chattingan dengan orang lain.

Meskipun mempermudah informasi agar cepat tersampaikan, tapi obrolan yang terjadi lewat chatting suka bikin salah paham. Dari yang typo atau salah tulis, chat yang menggunakan kata-kata gaul dan lain sebagainya.

Chat ingin terlihat gaul dengan menyingkat kalimat adalah contoh nyata chat yang bikin mikir keras. Pasalnya, singkatan yang dibuat terkadang tak masuk akal. Mulai dari singkatan yang panjang banget hingga singkatan karena ada maunya, menjadi bukti chat singkatan ini justru bikin yang baca bingung.

Kalau sudah kayak gitu kadang bisa menimbulkan kesalahpahaman yang berujung emosi atau malah lucu, seperti beberapa deretan chat di bawah ini. Penasaran kan? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber chat absurd pakai singkatan ini bikin yang baca bingung, Rabu (25/5).

1. Diucapin pakai singkatan, dibalasnya juga harus pakai singkatan.

Chat absurd pakai singkatan © berbagai sumber foto: Instagram/@duhreceh.id