Brilio.net - Belanja online memang jadi metode belanja favorit orang zaman sekarang. Dengan berbagai kemudahan, kamu bisa membeli barang yang kamu butuhkan. Kamu cuma perlu gadget sama internet saja nih buat belanja online. Nggak perlu pergi ke luar rumah, kamu tinggal klik aja terus melakukan pembayaran.

Kayaknya sih belanja online tuh sekarang udah jadi gaya hidup. Apalagi selama masa pandemi kemarin kan orang tidak banyak melakukan aktivitas di luar rumah. Jadi banyak yang memilih untuk berbelanja online saja.

Tapi walau gampang banget, belanja online juga banyak kendalanya. Apalagi kalau kamu dapat penjual online shop yang ada-ada saja tingkahnya. Terutama tingkahnya pas lagi di-chat. Ada yang nggak jelas banget nih.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @newdramaolshop, Kamis (19/5), berikut 11 chat lucu penjual online shop nggak jelas yang bikin pembeli pusing.

(brl/jad)