Brilio.net - Hadirnya taman di tengah kota atau komplek perumahan tentu sangat penting. Sebab, taman itu biasanya digunakan untuk tempat bersantai sejenak. Kamu juga bisa mengajak anak-anak untuk bermain dengan wahana bermain yang ada. Contohnya seperti ayunan, perosotan, dan sebagainya.

Wahana bermain seperti di atas menjadi tempat favorit bagi anak-anak. Apalagi tempat bermain seluncuran, wahana favorit dari anak-anak. Selain seru karena bisa meluncur dengan bebas, bermain perosotan juga bisa menguji keberanianmu.

Agar bertahan lama, wahana bermain perosotan tersebut harus dirawat. Bila perlu diganti jika ada yang rusak. Jangan sampai seperti potret perosotan di bawah ini. Tidak tahu apa sebabnya, namun potret perosotan ini terkesan nyeleneh.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (24/9), berikut ini 14 perosotan nyeleneh yang bikin mikir dua kali buat nyoba.

1. Kemiringannya ekstrem banget nih.

Loading...

perosotan nyeleneh Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

2. Turun dari perosotan auto meluk pohon.

perosotan nyeleneh Berbagai Sumber

foto: Istimewa

3. Kalau kerangkanya pada hilang kayak gini, gimana mau meluncur?

perosotan nyeleneh Berbagai Sumber

foto: Istimewa

4. Seluncur bebas menuju lubang tak terbatas.

perosotan nyeleneh Berbagai Sumber

foto: Istimewa

5. Duh, ngeri banget. Kok bisa ada perosotan di tengah lubang besar ya?

perosotan nyeleneh Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

6. Perosotannya invisible.

perosotan nyeleneh Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

7. Abis naik perosotan, pinggang langsung pegel linu.

perosotan nyeleneh Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

8. Ini sebabnya perosotan model terowongan nggak pernah ada yang naik.

perosotan nyeleneh Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

9. Habis naik perosotan ini, seketika sakit pantat.

perosotan nyeleneh Berbagai Sumber

foto: Istimewa

10. Di tengah perjalanan langsung terjun bebas.

perosotan nyeleneh Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

11. Lah, ini gimana cara naiknya?

perosotan nyeleneh Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

12. Perosotannya langsung nyambung sama kolam mini.

perosotan nyeleneh Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

13. Naiknya susah, tapi pas turun langsung nyium tembok.

perosotan nyeleneh Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

14. Berniat menjajalnya kalau perosotan seperti ini?

perosotan nyeleneh Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real