Brilio.net - Kehadiran tempat bermain memang cukup penting bagi masyarakat. Pasalnya, tempat bermain ini biasanya digunakan untuk rekreasi keluarga. Kamu yang lagi bosan atau suntuk dengan rutinitas bisa datang ke tempat bermain untuk sekadar melepas penat.

Saat ini, tempat bermain sudah beragam macamnya lho. Ada yang menawarkan wahana permainan air, wahana ekstrem, tempat bermain sederhana dan lain sebagainya. Biasanya sih, anak-anak sangat senang jika diajak ke tempat bermain. Wahana permainan yang sederhana pun biasanya sudah menghibur anak-anak lho.

Tapi, ngomong-ngomong soal tempat bermain, kadang ada wahana yang justru bikin gagal paham desainnya. Entah karena sudah rusak atau memang desainnya yang nggak biasa, kamu pasti dibikin tepuk jidat kalau melihatnya. Pastikan kamu selalu berhati-hati ya, kalau mau menjajal wahana di tempat bermain.

Dihimpun brilio.net dari akun 1cak.com, Selasa (28/7), berikut 10 penampakan nyeleneh di tempat bermain yang bikin gagal paham.


1. Hmm, kalau bentuknya begini gimana cara naik perosotannya ya?



2. Sejak kapan Angry Bird punya kaki ya? Ada-ada aja nih, desainnya.



3. Wah, auto dimarahin emak nih kalau kamu main perosotan di sini.

Loading...



4. Kayaknya salah cara meletakkannya deh, kan malah jadi ke tembok.



5. Kepalanya bisa gini ya, yang ngedesain mungkin lagi ngantuk.




2 dari 2 halaman



6. Waduh, wahana permainan biasanya sih ceria, tapi yang ini lain deh kayaknya.



7. Jangan sampai kamu perosotan di sini ya, bisa bahaya nih.



8. Ini sebenarnya perosotan gaib atau gimana ya.. Kok bentuknya gini?



9. Orang yang perfeksionis kayaknya menangis kalau melihat ini.



10. Kamu minat nggak nih, naik odong-odong di udara kayak gini?