Brilio.net - Menggambar atau menulis sebuah quotes bijak di kendaraan tampaknya sudah menjadi tren lama di Indonesia. Coba diingat-ingat deh, dalam hidup kamu pasti pernah melihat kendaraan roda empat atau lebih yang bentuknya nyentrik abis di jalanan.

Umumnya sih, hal ini dilakukan sebagai wujud ekspresi diri dari pemilik kendaraan atau sopir. Selain itu, tak jarang quote-quote tersebut berkedok 'curhatan hati' yang terselubung. Tak cuma permasalahan hidup, namun juga masalah percintaan.

Saking absurdnya, nggak heran terkadang tulisan itu bikin pengendara lain ketawa. Bukannya konsentrasi mengendarai, jadi salah fokus lantaran kata-kata absurd dan nyeleneh di belakang mobil. Salah satunya seperti deretan tulisan lucu di mobil box ini.

Nah kali ini brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Selasa (15/9), tulisan lucu di belakang mobil box yang bikin tepuk jidat.

1. Sopir dalam pengawasan dua orang sekaligus!

Loading...

tulisan lucu di mobil box berbagai sumber

foto: Facebook/joni.agung.priyanto

2. Sampai dicantumkan nomor asli istrinya biar nggak selingkuh.

tulisan lucu di mobil box berbagai sumber

foto: Facebook/Ronald Holoang

3. Hahaha mobil juga bisa jadi media promosi ya kan.

tulisan lucu di mobil box berbagai sumber

foto: Instagram/@dramakosan.id

4. Biar semua orang di jalanan bisa lihat pengumuman ini.

tulisan lucu di mobil box berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

5. Aslinya Fortuner, tapi udah dimodif jadi tampil beda.

tulisan lucu di mobil box berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Sebuah janji, kalau dapetin kamu aku berhenti nakal deh.

tulisan lucu di mobil box berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. "Cintamu tak seberat bebanku", sedap~

tulisan lucu di mobil box berbagai sumber

foto: Twitter/@ade_sure

8. Melupakanmu? Mana bisa aku lakukan.

tulisan lucu di mobil box berbagai sumber

foto: Twitter/@radenrauf

9. Diberi perhatian dikit, baper dan jadi salah tingkah.

tulisan lucu di mobil box berbagai sumber

foto: Twitter/@melianach

10. Sebuah curhatan dari sopir. Dari hati nih?

tulisan lucu di mobil box berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

11. Pengingat agar tidak gampang tergoda dengan hal-hal lain.

tulisan lucu di mobil box berbagai sumber

foto: Facebook/Inal Ina Banyu Biru

12. Ada yang tahu bacaannya? Yap, 'nyetir demi istri'.

tulisan lucu di mobil box berbagai sumber

foto: Facebook/Manjadda

13. Awas jaga jarak! Senggol dikit bisa fatal.

tulisan lucu di mobil box berbagai sumber

foto: Facebook/Gus Sis