Brilio.net - Jika dulu untuk mengumumkan sesuatu seorang dosen harus menempuh cara yang agak panjang, yakni memberitahu bagian akademik terlebih dahulu dan setelah baru disampaikan ke mahasiswa, maka tidak demikian dengan sekarang. Tanpa harus melewati proses panjang, kini dosen bisa menyampaikan info apapun langsung ke mahasiswanya.

Hal tersebut dimungkinkan karena kini alat komunikasi telah begitu canggih. Dengan alat tersebut, ditambah dengan beragamnya aplikasi pesan singkat, mereka pun dapat mengumumkan pemberitahuan kapanpun dan saat tengah berada di mana saja.

Sejumlah dosen berikut ini adalah contohnya. Lewat aplikasi pesan singkat, mereka pun mengumumkan beragam hal kepada peserta didiknya. Mulai dari terlambat masuk kelas, syarat penambahan nilai, bahkan juga hal-hal receh seperti memberitahu apa yang tengah 'dighibahkan' oleh para mahasiswanya.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (15/9), berikut sejumlah chat lucu pemberitahuan dari dosen lucu untuk mahasiswanya. Kocak-kocak gimana gitu~


1. Wah, cuma yang jago nge-game doang dong, yang bisa dapat nilai tambahan.

foto: Instagram/@drama.kampus



2. Ya, tapi nggak perlu pakai kirim foto gitu juga kali pak.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@drama.kampus



3. Sebuah titah yang wajib untuk diikuti.

foto: Instagram/@drama.kampus



4. Kok malah jadi promo Instagram ya, bu?

foto: Instagram/@drama.kampus



5. Maksudnya, suruh ngulang aja nih? Nggak bosen ketemu mahasiswa yang itu-itu lagi?

foto: Instagram/@drama.kampus


2 dari 2 halaman


6. Kalau dosen kamu begini, apa kamu bakal follow IG dia nggak?

foto: Instagram/@drama.kampus



7. Ingin tertawa sekaligus kesal di saat yang sama.

foto: Instagram/@drama.kampus



8. Salah fokus ke emoticon yang dikirim.

foto: Instagram/@drama.kampus



9. Kayaknya anak sastra nih, habis jago pantun gitu.

foto: Instagram/@drama.kampus



10. Nah, loh! Auto dapat nilai E semester ini~

foto: Instagram/@awreceh.id







(brl/gib)