Brilio.net - Orang-orang di zaman sekarang kayaknya mustahil deh kalau hidup tanpa media sosial. Media sosial ini udah jadi teman sehari-hari generasi masa kini.

Banyak informasi yang bisa kamu dapat. Arus informasinya pun cepat, meskipun tetap harus dipilih-pilih ya biar nggak termakan hoax.

Selain tempatnya berbagai informasi, media sosial juga bisa dijadikan tempat buat berbagi. Salah satunya berbagi pengalaman unik dan lucu. Kamu pasti pernah deh menjumpai status-status media sosial yang lucu-lucu, baik di Facebook, Twitter, WhatsApp dan lain sebagainya.

Ada-ada aja deh ide orang buat berbagi pengalaman dan cerita lucu. Kadang ada yang endingnya malah ngeselin banget lho. Tapi, walaupun ngeselin ya tetep bikin ketawa juga sih. Kalau kamu pernah nggak nih berbagi cerita lucu di media sosial kamu?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @meme.wkwk, Selasa (5/10), berikut 13 status medsos lucu niatnya curhat yang endingnya ngeselin.

1. Gimana ceritanya mau transfer Rp 25 juta tapi uangnya cuma Rp 100 ribu?

orang bikin status di medsos lucu dan ngeselin banget © 2021 instagram.com

orang bikin status di medsos lucu dan ngeselin banget-© 2021 instagram.com/@meme.wkwk

2. Hayo kamu yang pernah bantu-bantu masak ke tetangga kira-kira gini valid nggak?

orang bikin status di medsos lucu dan ngeselin banget © 2021 instagram.com

orang bikin status di medsos lucu dan ngeselin banget-© 2021 instagram.com/@meme.wkwk

3. Ya nggak gini dong konsepnya, ada-ada aja deh kamu...

orang bikin status di medsos lucu dan ngeselin banget © 2021 instagram.com

orang bikin status di medsos lucu dan ngeselin banget-© 2021 instagram.com/@meme.wkwk

4. Kayaknya jarang deh orang yang pengen sengaja ngempesin ban.

orang bikin status di medsos lucu dan ngeselin banget © 2021 instagram.com

orang bikin status di medsos lucu dan ngeselin banget-© 2021 instagram.com/@meme.wkwk

5. Komentarnya sih kayaknya mewakili pikiran semua orang deh.

orang bikin status di medsos lucu dan ngeselin banget © 2021 instagram.com

orang bikin status di medsos lucu dan ngeselin banget-© 2021 instagram.com/@meme.wkwk

6. Jadi menurut kamu udah seberapa mirip nih?

orang bikin status di medsos lucu dan ngeselin banget © 2021 instagram.com

orang bikin status di medsos lucu dan ngeselin banget-© 2021 instagram.com/@meme.wkwk

7. Endingnya sih plot twist banget, pernah mengalami?

orang bikin status di medsos lucu dan ngeselin banget © 2021 instagram.com

orang bikin status di medsos lucu dan ngeselin banget-© 2021 instagram.com/@meme.wkwk

8. Waduh statusnya jadi agak bikin ambigu yang baca nih.

orang bikin status di medsos lucu dan ngeselin banget © 2021 instagram.com

orang bikin status di medsos lucu dan ngeselin banget-© 2021 instagram.com/@meme.wkwk

9. Ini sih memang bapaknya ngeselin banget deh.

orang bikin status di medsos lucu dan ngeselin banget © 2021 instagram.com

orang bikin status di medsos lucu dan ngeselin banget-© 2021 instagram.com/@meme.wkwk

10. Enak banget nih malah jadi untung dan mujur.

orang bikin status di medsos lucu dan ngeselin banget © 2021 instagram.com

orang bikin status di medsos lucu dan ngeselin banget-© 2021 instagram.com/@meme.wkwk

11. Waduh, kamu pernah nggak nih mengalami hal yang kayak gini?

orang bikin status di medsos lucu dan ngeselin banget © 2021 instagram.com

orang bikin status di medsos lucu dan ngeselin banget-© 2021 instagram.com/@meme.wkwk

12. Kayaknya sih ini bukan hipnotis ya, tapi tukang parkir.

orang bikin status di medsos lucu dan ngeselin banget © 2021 instagram.com

orang bikin status di medsos lucu dan ngeselin banget-© 2021 instagram.com/@meme.wkwk

13. Bahasa Inggrisnya agak ribet ya, tapi ya udah deh nggak papa.

orang bikin status di medsos lucu dan ngeselin banget © 2021 instagram.com

orang bikin status di medsos lucu dan ngeselin banget-© 2021 instagram.com/@meme.wkwk

(brl/pep)

(brl/pep)