Brilio.net - Setiap hari kebanyakan orang keluar rumah. Entah untuk bekerja, untuk jalan-jalan, berbelanja atau keperluan lainnya. Karena itu, pasti orang-orang ini harus melewati jalanan yang mungkin bisa ramai atau malah sangat sepi nih. Kalau kamu perhatikan, banyak fenomena di jalan yang mungkin kamu temui.

Ada aja hal-hal nggak terduga yang mungkin kamu lihat. Misalnya saja waktu di jalan kamu melihat kendaraan yang nggak biasa. Pokoknya aneh-aneh banget deh bentuknya. Kadang ada yang dimodifikasi jadi nyeleneh. Atau ada juga yang memang nggak sengaja kelihatan aneh bentuknya.

Berbagai macam kendaraan itu mungkin kamu temui di jalan dan kadang bikin heran. Kalau dilihat dengan detail rasanya kayak ada yang salah gitu lho. Pernah nggak sih kamu menemukan kendaraan yang nyeleneh kayak gini?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (18/5), berikut 13 potret kendaraan yang kelihatan nyeleneh, kayak ada yang salah lho.

(brl/lea)