Brilio.net - Kadang, rutinitas sehari-hari bakalan bikin kamu jenuh, lelah dan pastinya bosan. Karena itu, kadang kamu butuh hiburan biar nggak jenuh banget. Hiburan bisa banget buat mengembalikan semangat kamu yang sudah hilang. Dengan begitu, kamu bisa beraktivitas lagi seperti biasanya.

Ngomong-ngomong soal semangat, kamu pernah nggak sih berada dalam keadaan sangat bersemangat? Kadang ada trigger tertentu yang bikin kamu jadi semangat pol. Entah karena suasana hati yang lagi senang, atau memang kamu lagi pengen mencapai sesuatu nih.

Nah, kalau deretan orang ini kayaknya juga lagi semangat banget deh. Soalnya, kelihatan dari tingkahnya mereka. Bukan tingkah yang biasa, tapi pas semangat polahnya jadi nyeleneh pol. Pernah nggak nih kamu kayak gini?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (17/5), berikut 11 potret lucu orang kelewat semangat yang tingkahnya nyeleneh pol.

(brl/lea)